Selasa, 30 Desember 2014

"Terimakasih HIMA PSIKOLOGI Univ.Paramadina :) "

Hari Senin kemaren selesai kelas Met Pen Kualitatif, gue balik ke kostan buat beres-beres kamar (idup gue beres-beres mulu yaa.?! susah sih kalo liat sikon berantakan, bawaannya pengen diberesinnnn aja, wkwkkwk *tiba-tiba ngelongok hati yang disini* *salah fokus*)..

Sorenya jam setengah 4, gue balik lagi ke kampus hanya sekedar pengen ikutan MUBES yang udah digembar-gemborin HuMas HIMA Psikologi kampus gue buat dateng dan terlibat dalam penyaksian LPJ dan membahasan AD/ART.. Sippp lah, gue langsung meluncur~~

Sampe kelas, tau-tau diunjuk jadi Ketua Presidium sama salah seorang pengurus HIMA.. Lah gue cengo.?! O,O
Niat dateng duduk manis liat yang presentasi, malah diminta buat jadi gituan.. Lah gue ogah.. Selain itu, gue juga pengen lahhh ada re-generasi biar yang 'baru-baru' bisa paham alur organisasi yang profesional seperti apa dan bagaimana, yaa kannn...???!! *tetep nyari alesan*
Setelah diskusi sana-sini, akhirnya gue minta Ketuanya jangan gue, tapi gue tetep siap bantu.. Gue jadi anggota presidium, sementara Ketua dipegang sama salah seorang anak 2013, dan Sekretarisnya dari salah seorang anak 2014..

Pembahasan diawal cukup alot menurut gue.. Masuk pertengahan, perjalanan mulai terarah, dan masuk pada agenda kedua yaitu pembacaan LPJ.. Ada yang presentasi hambatan dan pencapaian, ada pula yang mengkritisi dan yang membanggakan kinerja.. Ada yang baper, ada pula yang diem-diem aja (nggak tau emang nggak paham, atau emang nggak mau banyak omong).. Semua berjalan detik demi detik, menit demi menit, dan jam demi jam (berasa nyanyi lagu lawas yee gue, hahaha.. *untung aja nggak hari demi hari yaaa.???!!*)

Beberapa ada yang ijin pulang duluan karena terkendala sama jadwal kendaraan untuk bisa sampe rumahnya.. Tapi ada juga yang masih bertahan sampai akhir presentasi LPJ, yang selesai sekitaran jam 00.00..

Hasil akhir, LPJ Kepengurusan periode 2013-2014 diterima dengan bersyarat, dimana untuk memperoleh Ketua HIMA Psikologi Universitas Paramadina periode 2014-2015, akan diadakannya Musyawarah-Pemilu (baru kali ini ada sistem demikian).. Kapan dilaksanakan dan Dimana tempatnya, akan segera menyusul di informasikan.. Mohon doanya agar seluruh kaderisasi di HIMA ini dapat berjalan dengan baik dan semestinya..

Akhir kata, gue pribadi mau ngucapin "SELAMAT" buat Dek Sintya Adinda Sari, Fina Herlina Sari, dan temen-temen Sari yang lain.. Ehhh salah, maksud gue, temen-temen pengurus HIMA Psikologi Universitas Paramadina yang lain, atas kerja keras dan kerja hebat kalian selama satu periode ini..

Sebagai masyarakat Psikologi, so far, gue merasa ter-fasilitasi oleh ke kreatifitasan, dan ke ajeg-an kalian dalam setiap event yang terselenggara.. Yang pasti kalian udah bekerja sesuai dengan kemampuan dan ketersediaan kalian..
Posisinya disini, gue emang nggak mau tau proses dan segala tektekbengeknya kayak apa.. Yang pasti, hasilnya itu yang bisa gue nikmati.. Sekali lagi,
"TERIMAKASIH, dan SALAM SAYANG"

NB : Mari menunggu pembahasan AD/ART.. Dan diharap, seluruh mahasiswa/i Psikologi Universitas Paramadina, -alumi- hadir dalam pembahasan kali ini.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar