Sabtu, 27 Desember 2014

Bener Kan.?!

Yang terjadi di hari ini, fix semuanya sesuai dengan dugaan gue.. 

Malem Sabtu, bunyi khas line gue terdengar.. Rupanya line dari grup tutor intel.. Segera gue buka karena gue rasa akan ada hal penting yang wajib gue ketahui.. Bener, tutor intel gue bilang "Guys, besok seluruh anak-anak tutor dateng pagi jam setengah 8 yaa" "Okee kak" begitu respon gue langsung selesai baca isinya..
===

Semalem gue, Thya, sama Nadia udah rencana mau ada surprise party buat Mitha yang ulang tahun pas banget hari ini.. Seakan nggak ada intake, malem Sabtu itu gue sama Thya jalan ke Senopati buat beli cake favorit Mitha sebagai perayaan HUT-nya.. Party kecil, ngocol, ngobrol ngakak, dan makan-makan berlangsung sampe jam 2 pagi.. 
Setelahnya, ritual seperti biasa yang gue dan Nadia lakukan sebelum tidur adalah cerita. Kita emang rutin cerita-cerita dulu hari ini ada apa aja, ngapain aja, dan gimana segala tektekbengek nya satu sama lain.. Dan setelah ritual itu terlaksana, sekitaran jam 3 pagi gue lanjut tidur.. 

Jam 6.45 gue bangun, dan lanjut mandi.. Kamar depan, (kamarnya Thya dan Mitha) udah triak-triak aja manggilin gue "Centilll centill, udah bangun belum..??" Mungkin mereka nyangka gue masih tidur, karena lampu kamar gue emang belum gue nyalain (padahal gue udah selesai mandi, wkwkwk)..
Gue sauitin, ternyata mereka udah rapih.. Lanjut lah kita berangkat bareng.. Dan karena hujan, akhirnya kita memutuskan untuk jalan kaki aja..
===

Dijalan, gue udah dibuat BT dengan intensitas hujan yang makin lama makin deres, terlebih ada beberapa bangkai tikus ke lindes mobil di tengah jalan yang bikin kita bertiga mual dan pengen muntah (hueeekkk)..
Mulai dari baju putih buat intake yang udah gue pake, tas, celana, dan yang pasti sepatu gue basah se basah-basahnya.. Akibat banjir semata kaki di jalanan sepanjang tegal parang sampe kampus -_-"
Terus sengaja aja iseng gue foto biar sekalian jadi coping gue ngatasin stres dan BT di pagi ini.. Apalagi kalo bukan dengan narsis, hehehe.. Dan setelah digabungin jadinya kayak gini : "Manyun, manyun deh gue"


===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar