Senin, 08 Desember 2014

Demi Kalian, Tolak Dingin

Kadang gue sendiri nggak paham sama sikon badan gue.. Gue cepet banget ngerasa capek, tulang persendian gue suka ngilu-ngilu nggak jelas, dan itu kerap kali gue rasain kalo gue kedinginan.. Gue sempet ngira apa gue alergi dingin apa gue bermasalah sama tulang persendian gue karena kurang minum susu dan air mineral, apa gimana gue nggak ngerti.. Kalo perkiraan yang kedua sih gue rasa masih ganjal karena pada kenyataannya gue nggak pernah lupa minum susu (minimal 1 minggu 2 box UJ ukuran 250ml) dan nggak pernah lupa juga minum air mineral tiap menit.. Sempet di tawarin Ayah buat medical cek-up satu badan, tapi terkendala urusan waktu karena gue nggak bisa lama-lama dirumah Halim..

*Balik lagi..
Nah itu alasan kenapa gue setengah hati kalo diajak jalan ke daerah atau tempat-tempat dengan dataran tinggi disekitarnya.. Lebaynya nih yaa, 'seolah-olah' tubuh gue nggak mau diajak kompromi buat gue stay di daerah begituan.. Makannya dari dulu gue nggak pernah suka di ajak ke pegunungan, perhutanan, dan hal-hal yang berbau 'dingin'..

Kalo gue mau melanjutkan untuk pergi kesana, itu pasti karena suatu hal yang bikin gue HARUS melakukan itu.. Apapun, entah karena acara yang mengesankan akan digelar disana, kumpul keluarga mulai dari buyut sampe cicit, atau bahkan yang terakhir, karena gue ngerasa acara ini penting buat gue lalui bersama temen-temen Psikologi gue lintas angkatan yang udah gue anggap kayak keluarga sendiri karena kenyataanya gue sering 'bercokol' sama mereka di kampus (maklum, kampus gue mini jadi 4L-nya terasa banget) prodi Psikologi Paramadina lewat acara "Psychofun 2014"

"PSYCHOFUN 2014.....?????"
"OUR NEW MEMORIES"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar