Sabtu, 20 Desember 2014

Semester Baper

"Semester ini, beneran semester baper yee"..
Begitu kalimat yang muncul dari sebagian anak Psikologi semester 5.. Sebagian.??! Yaa sebagian.. Karena nggak semua ngerasain hal itu.. Dan salah satunya gue.. 

Alhamdulillah, sampe detik ini gue masih bisa handle emosi dan belum ikutan baper (mudah-mudahan -nggak- yaa).. Ada temen yang doyan banget baper dan apa-apa emosian.. Sementara respon gue cuman nanggepin dengan santai dan selow aja (dan malah bikin doi makin baper, wkwkwk).. Mereka berkoar kayak apa, selagi gue nggak ikutan baper, insya allah hubungan bakalan tetep berjalan baik dan lancar jaya nggak ada rival-rivalan kayak yang beberapa kali terjadi pada temen gue satu sama lain, hahaha.. Karena, perlu diketahui bahwa baper itu, biasanya terjadi antar individu satu dengan individu lainnya.. Even itu temen kelompok, temen tutor, ataupun temen main dalem kelas *gitu dah*

Nah baper juga ternyata nggak cuman emosian dengan respon marah, atau sensitif.. Tapi juga baper nyangkut urusan percintaan.. Bhahahha.. Kocak adalah ketika suatu hari gue mendapatkan seorang temen yang duduk lesu dipojokan kelas.. Gue sapa :
"Kamu kenapa.?" 
"Aku cape fik" 
"Hmmm semangat yaa, semester ini akan terlewati dengan baik kok.. Jadi sabar, karena segala sesuatu punya waktunya masing-masing untuk berakhir" 
"Iyaa fik.. Kalo gini rasanya, aku jadi pengen punya pasangan" 
*nelen ludah* "Jhaaa dia baper" 
"Iyaa abis kalo kita punya pasangan kan kita jadi bisa sharing.. Kan kalo sharing ke kamu atau temen yang lain nggak enak, karena kalian juga ngerasain hal yang sama kayak aku" 
"Hmmm iyaa juga sih yaa"
*percakapan berakhir karena kehadiran dosen*

Itu dia, maksud gue baper soal percintaan.. Nyangkut pautin persoalan yang menjadi 'tantangan' hidup, dengan keberadaan sosok penyemangat yang nggak lain dan nggak bukan adalah pacar sendiri..
"GILAK" <= begitu pikir gue..
Ternyata baper bisa membuat orang yang sama sekali nggak peduli sama kisah percintaannya jadi malah pengen punya pasangan.. Sama seperti yang di alami sama seorang temen gue barusan.. Aslinya, doi tuh bener-bener cuek banget kalo diajak ngobrol soal hubungan kayak pacaran gitu.. Ehhh malah doi yang ngebet jadi pengen punya pasangan karena baper dan hands up sama semester ini.. Bhahahha.. Kocak yaa si baper.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar