Minggu, 14 Desember 2014

*Checklist*

Gue selingin waktu sebentar buat nulis ini.. Sekedar share.. Malam ini gue bener-bener menyerahkan jiwa raga buat intake data besok.. FYI, seperti yang gue post sebelumnya, mata kuliah Tes Bakat yang sedang gue dan temen-temen satu angkatan alami saat ini mewajibkan kami untuk belajar meng-administrasi-kan alat tes secara langsung.. LANGSUNG yaa.. Langsung ke subjek yang bakalan kita kerjain hasil laporannya gimandoski..

Gue dapet giliran instruksi di subtes tengah-tengah ("alhamdulillah yaa cynnn").. Temen gue baik yang sekelompok maupun yang nggak, sempet jiper bukan kepalang pas tau doi kebagian pembukaan dan subtes awal.. Cuman balik lagi fungsi kita sebagai temen gimana yaa.. Sebisa mungkin gue kasih motivasi buat mereka biar lancar jaya dunia akhirat pas besok hari H-nya berdiri depan kelas.. Dengan tetep minta mereka latihan dan fokus.. Itu kuncinya..

Sementara buat gue.?! Tenanggggg.. Insya alah, pilihan gue buat pulang dulu ke Halim minta doa restu orang tua jadi salah satu kunci gue sukses dan lancar administrasiin alat tes besok.. Selain itu juga, pengalaman beberapa kalinya gue tampil depan belasan, puluhan, ratusan, bahkan ribuan orang udah cukup buat gue nggak gentar hadapin ini..

Dan sekarang, gue mau nge-cek lagi kesiapan buat besok..
-Baju kemeja warna biru (warna biru sengaja gue pilih bareng temen-temen sekelompok biar keliatan kompaknya, asekkk) *checklist*
- Rok span hitam *checklist*
- Heels hitam *checklist*
- Dompet, HP *checklist*
- Makanan jangan lupa makanan *checklist*
- Koper berisi seluruh peralatan 'tempur' (udah di kampus) *checklist*
- Mental, Fokus, Kerjasama.?! (Insya Allah) *checklist*

*BISMILLAH, BESOK...!!
Semangat yaa kita semua temen-temen...!!
Terutama Dek Sintya Adinda Sari dan Lia Rizki Amalia








*oiia, dapet salam sama kualitatif, doi udah tinggal poles lanjutan yee Ghina Nahla.. ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar