Sabtu, 11 Januari 2014

Terimakasih Semua...!! ^_^















Banyak yang sudah aku lalui sampai umur 19 tahun ini..
Foto-foto diatas hanyalah segelintir dari dokumentasi hari-hari indah ku,

Bersama diri sendiri dan Tuhan.. Bersama diri sendiri dan diri sendiri.. Bersama diri sendiri dan keluarga.. Bersama diri sendiri dan teman-teman.. Bersama diri sendiri dan senior-senior.. Serta bersama diri sendiri dengan 3 orang terpilih yang menduduki peringkat teratas..

Terimakasih untuk hari ini..  Terimakasih Tuhan.. Terimakasih Mama&Ayah (walaupun nggak ngucapin sama sekali, hahaa).. Terimakasih Sepupu ku {Eldha} dan pacarnya {Bowi} yang udah kasih surprice walaupun hujan-hujan..

Terimakasih Ammar yang menjadi orang pertama nelvon aku dan ngucapin selamat ulang tahun jam 0.42 disaat yang lagi ulang tahun baru selesai wudhu..
Terimakasih Nadia dan Fatul yang bikin VN di line dengan nyanyian suara merdu dari kejauhan (Bengkulu dan Makassar) *aihhh..
Terimakasih Kak Hanna Deasyanna yang juga memberi banyak doa dan harapannya didalam VN line..
Terimakasih Budhi, partner setia aku yang juga buat VN di line sampe bermenit-menit..
Terimakasih Ghina yang ngucapin via VN line jam 23.24 (barusan).. Gara-gara "kuota pulsa anda tidak mencukupi untuk mendapatkan pelayanan kami", hahaha..
Terimakasih Putri yang udah ngucapin via WA.. Sorry nggak aku bales lagi, soalnya WA nya error, hahaa..
Terimakasih Anggeee yang juga ngucapin via line dengan runtutan doa yang alhamdulillah banyak banget..
Dan, Terimakasih juga buat yang udah ngucapin via message di FaceBook.. ^_^ (Y) *cieee~~

Terimakasih buat temen-temen Paskibraka..
Terimakasih buat temen-temen SMPn 214..
Terimakasih buat temen-temen SMK..
Terimakasih buat temen-temen Gayung..
Terimakasih buat adek-adek, temen-temen, dan senior-senior Paramadina Choir yang ngumpul di line buat VN, dan ada juga yang Video..
Terimakasih buat semua temen-temen yang ngucapin via SMS, Telvon, Twitter & FaceBook (walaupun sedikit, hahaa)..

Dan terimakasih buat temen-temen Psikologi 2012 yang 'mungkin' kelupaan atau emang diri nggak terlalu famous di kelas, hahaha (karena ngucapinnya diatas jam 19.00 semua)..
Hmmm tapi nggak apa-apa.. Karna emang aku bukan penganut bahwa hari ulang tahun adalah hari yang mesti banyak orang tau, hari yang mesti ada orang bawain kue dihadapan aku kemudian kita tepuk tangan, sorak sorai, tiup lilin, dan potong kue.. BUKAN..
Tapi yang aku percayai adalah bahwa di hari ulang tahun, justru diri harus banyak bersyukur.. Bersyukur atas apa yang sudah terjadi.. Atas apa yang sudah dilakukan, atas pencapaian dalam proses yang amat dinikmati, serta atas apa yang masih ada setia menemani sampai detik ini..
(jiwa raga yang sehat, ilmu yang semakin bertambah, pe manage an diri yang mumpuni dalam segala aspek, materi yang masih sederhana dan cukup, serta orang-orang yang ada dibalik ini semua : orang tua, keluarga, teman-teman, dan yang terkasih..)

Terimakasih atas semua doa, semangat, dan harapan-harapan terbaik kalian..
Semoga, semua doa yang terucap menjadi sebuah kenyataan indah..
Dan semua harapan-harapan yang tersampaikan bisa aku capai dengan perealisasian melalui proses ku yang hebat..
Tetap disini bersama ku yaa.. Tetap disini agar menyaksikan ku merealisasikan harapan itu semua.. Aku butuh dukungan.. Dukungan yang membuatku semakin kuat dan menjadi kuat seketika diriku mulai goyah..
Terimakasih semua.. Terimakasih.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar