Kamis, 16 Januari 2014

"Senior Kepo...!!"

Ngeliat statistik yang nge view blog saya, kayak nya biasa aja.. Jumlahnya disetiap post'an emang nggak sebanyak milik Dian Pelangi (designer hijab Indonesia) yang bisa sampe ratusan atau bahkan ribuan viewers.. Blog ini juga nggak aku publish link nya..
"Lah terus siapa yang mau baca blog, yang isinya cuman curhatan sehari-hari dengan full tulisan gini.?!"

EH TAPI TERNYATA ADA...!!
IYAAAAA SERIUSAN ADA LOH...!!
BENER, NGGAK BOONG...!!
hahahaaaiii~~

Iyaa siapa lagi kalo bukan senior-senior KEPO itu.! Bhahaha..
Mungkin sekarang mereka juga lagi baca, dan nggak kesadar senyumin wajah, atau bahkan udah ngakak guling-guling dari awal (pas liat judulnya)..

Kelakuan konyol yang biasa kami lakukan tiap ketemu, mungkin bikin 'senior-senior' laki-laki itu nyari bahan buat jadi obrolan seger bareng aku kali yaa.. *ini kali loh.. mungkin maksudnya*.. Dan mereka juga 'kadang' ngecengin aku karna isi blog yang aku tulis, *halahhh..
..........

Konyolan bareng sama mereka emang asik.. Bikin ngakak aja kerjaan nya..
Ada aja yang dilakuin.. Suasana jadi riuh bergumuruh dihiasi intonasi dan pitch control tawa khas dari kami, anak-anak yang tiap malem ngumpul buat nyanyi (tanpa bosan).. Yaa sekalian ngasah kreativitas dan banyolan berbobot juga sih, walaupun pada keadaannya bersifat 'kadangan', bhahahahaaa..

Heiii senior-senior thamphan...!! (Thamphan merupakan gabungan kata dari laki-laki yang sejujurnya mirip nampan, hahahaaa *pissss kak~~)
Lanjutkan apa yang sering kalian lakukan terhadap blog bernuansa ungu unyu ini yaa.. 
Tanpa kalian sadari, banyak pesan moral yang aku selipkan diantara kata-kata yang terangkai unyu ini.. Yaa namanya juga blog unyu bernuansa ungu.. YAKANNN.....?! ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar