Minggu, 05 Januari 2014

Niat Terselubung = Pahami & Hindari, hahaha ~~

Ada kejadian lucu di siang ini..

Jadi ceritanya, Ayah punya temen lifting yang mengundang Ayah ke acara pernikahan anaknya yang 'bontot' itu..
Di lingkungan seperti kami, nggak aneh rasanya ketika seorang anak perempuan mendapat jodoh yang juga berasal dari dunia militer.. Mba itu pun juga demikian.. Suaminya merupakan AKABRI angkatan tahun 2008, dan kemudian mempersunting anak temennya Ayah itu..

Prosesi yang sedemikian rupa, sampai detik ini masih belum aku mengerti alasannya apa.. Entah penerusan 'tahta' kemiliteran dari seorang Ayah, yang kemudian mengharuskan sang anak mendapati sosok yang nggak jauh beda dari posisi Ayahnya, atau emang ini semua adalah cinta yang murni tanpa ada rekayasa dan pembicaraan atau perjanjian sebelumnya..
Karena memang, fenomena kayak gini tuh udah banyak terjadi di lingkungan kami, yang terkesan pewajiban guna penerusan..
..........

Ayah : "Kak, ikut Ayah yuk, keundangan anaknya pak *****"..
Aku : "Ah nggak mau ah.. Malu Ayah.. Aku kan udah besar, masa pergi keundangan sama Ayah"..
Ayah : "Loh kok gitu.! Yaa nggak apa-apa lah kak"..
Aku : "Nggak mau ah, mending pergi sama mas-mas daripada sama Ayah-Ayah, hahahaa"..
Ayah : "Justru kalo kamu ikut, ntr ketemu banyak mas-mas kak"..
Aku : "Halah.. Tuh kan, Ayah punya niat dan rencana terselubung...!!"..
Ayah : *ketawa* " Kamu itu kakk.. kakk.. Ywdh kalo nggak mau, saya tak berangkatnya sama mba Findy aja"..
Aku : "Ywdh sana...!! Weeee,, hahahaaa"..

Yaa kira-kira kayak gitu lah percakapan ku sama Ayah, dalam posisi yang nyantai dan becandaan..
Dan seperti yang aku sudah jelaskan.. Aku tau maksud Ayah mengikutsertakan ku ke acara itu.. Halahhhhh.. Maaf yah, ora kenek'.. ^_^(V)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar