Sabtu, 25 Januari 2014

Pengungkapan..........

Hari ini terimakasih banget sama kak Tyo.. Senior Psikologi yang udah mau bantuin aku ambilin dan amanin note yang tertinggal di kelas tadi siang dalam keadaan nge charge.. 'selebor' nya aku sampe barang beginian nggak keingetan punyanya.. Beruntung ada si kakak yang masih stay dikampus dan (kayaknya sih) nggak keberatan untuk aku mintain tolong.. Nggak peduli gimana respon si kakak yang keliatan slow dan cuek, yang pasti doi penyelamat banget.. *halah, lebay deng sebenarnya, hahaha*
Sekali lagi, Terimakasih yaa kak,,
..........

Malam ini nggak ada latihan choir.. Bapak Ketua lagi ikutan kongres SEMA di Cisarua.. Dan jadwal latihan yang tertulis dari divisi Latihan dan Partitur pun nggak ada.. Tapi malam ini tetep kumpul karna ada makeup class dari temen-temen pengurus divisi Kostum dan Artistik.. Kebetulan, koordinator divisi ini di pegang sama temen sekamar, Nadia.. Dibantu Ammar yang sama-sama dalam satu divisi, mereka mimpin tutorial makeup class malam ini.. Tentu dalam pengawasan eike dong yaa.. Secaraaa gitu Wakil, yang sudah teramanati dan tertulis secara jelas sesuai AD/ART atas tugas-tugas yang mewajibkan Wakil Ketua untuk menggantikan Ketua ketika Ketua berhalangan hadir *ini apaan sih, fik -_-"* *hahaaiii*.. (eh tapi nggak cuman itu denggg)..

Hmmm selesai makeup class, perut tiba-tiba bunyi keroncongan minta diisi..
"Nad, jadi Mekpluri kan.? Perut udah laper nih"
"Jadi lah fik, Nadia juga pengen Mekpluri dan udah laper juga"..
Karna Ammar dan Fathul nggak bisa ikutan, akhirnya kita cuman berdua pergi ke MCD Tebet yang dirawarin nebeng sama junior choir karna dia juga searah, dengan lokasi rumah di sekitaran Pramuka, JakTim.. Akhirnya lanjut dehhh~~

Sampe, pesan makan, dan lanjut cuap-cuap cerita sana-sini..
Seketika Nadia kangen mantan karna liat ada pasangan pacaran yang keliatan mesra.. Di tempat umum yang 24 jam gini, kita emang udah nggak aneh sama fenomena yang bikin para 'jombloers' ngenes males liatnya, yakni orang pacaran...!! *hahaha*

Tau temen deketnya ini calon Psikolog, lanjutlah dengan sesi curhat 4 mata..
(Blaa Blaa Blaa) *calon Psikolog nya asik dengerin*

Seketika Nadia nanya : "Kalo Fika gimana.?" "Gimana apanyee.?!" "Iyee menurut lo aja sih, gimana apanyaaa...!!"
Bhahaha.. Aku sama Nadia emang sering nya ngebanyol.. Banyolan konyol sih.. Terusnya kita suka mengeluarkan gaya becandaan yang cuman kita doang yang ngerti dan jadinya asik aja ber 2, *yoolooo..
..........

"Ayooo lah fik, ungkapin aja.. Nadia sedih liat Fika.."
"Belum bisa nad.. Aku masih belum seberani itu.. Pengen, tapi masih belum tau gimana caranya.. Mikirnya tuh dampak setelah itu loh nad.."
"Gini nih Fika.. Banyak pertimbangan mulu.. Jangan ragu lahhh.. Nadia yakin, Fika pasti malah dianggap seseorang yang beda daripada yang lain.."
"Kita tuh kaku, cuek, kayak berasa nggak ada yang spesial, nad.."
"Nggak fik, coba dulu.. Biar Fika plong.. Ungkapin aja, sekedar ungkapin kok.. Nadia dulu pernah ada di posisi Fika kayak gini.. Awalnya emang takut sih, cuman jadi bahagia setelah semua itu keluar dengan pengungkapan yang tepat.. Cari moment nya deh.. Ayooo lah fik...!!"
"Pelan-pelan aja yaa nad.. Cara penyelesaian permasalah yang sedang aku hadapi ini, beda sama cara penyelesaian Nadia, walaupun sikonnya sama.. Aku bukan tipe yang apa-apa yang HARUS diungkapkan.. Oke lah kalo sekedar bilang 'kangen' ke keluarga atau temen.. Cuman untuk aku mengungkapkan kalo aku suka, sayang, dan cinta sama 'seseorang', aku masih belum tau gimana caranya.. Aku hanya nggak pengen, hak prerogratif dari seorang laki-laki malah menjadi aku alih fungsikan dan malah aku yang berperan disitu.. Biarkan dia yang tunjukan langsung ke aku nad.. Karna aku rasa, dia lah yang punya hak itu.. Dan yang aku punya, adalah hak untuk bilang 'Ya', atau 'Tidak'..
Alasan ku yang lain adalah karna aku tau, aku sedang berurusan dengan laki-laki cerdas yang nggak sembarangan.. Dia nggak asal-asalan kayak kebanyakan laki-laki lain (walaupun kadangan gayanya suka asal-asalan sihhh, hahaa)..
Aku tau kok dia tau semuanya tentang apa yang aku rasa.. Dia observer yang handal, dan bisa jadi nggak perlu lah, aku meragukan kemampuannya.. Jadi menurut aku, tindakan bodoh adalah ketika kita tau kita mampu, kita tau ada rasa yang nggak biasa, dan kita tau kita punya hak itu, tapi yang kita malah nggak memaksimalkan peruntukannya.. Lagi pula juga, kalo dia sudah melakukan hak istimewanya itu ke aku, siapa yang bilang bakalan aku tolak.?! HAH.?! Ada.?! Itu bodoh...!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar