Jumat, 03 Januari 2014

Darimu.. Untukmu.. Kebanggaan Ku..

Rasa bahagia, ketika aku di ciptakan & di titipkan Tuhan kepada 2 insan manusia yang sudah terikat dalam cinta suci.. 2 manusia yang sampai detik ini menjadi panutan & kebanggaan ku..
Menyentuh fisiknya,, Merasakan hembusan nafas & detak jantungnya saat ia memeluk ku,, Dijadikannya aku sebagai pribadi yang baik,, Membawa & melibatkan ku pada hal-hal yang akan ku hadapi di masa depan ku kelak,, serta Selalu memberikan yang terbaik untukku..

Itulah sepenggal dari banyak difinisi ku untuk mereka.. Untuk Mama&Ayah ku..
Kini, saatnya aku berganti melakukannya.. Mencoba semampu & sekuatku untuk itu, walaupun aku tersadar bahwa perbandigan yang ku lakukan tidak akan mampu mencapai titik di puncaknya.. Namun, usaha ini kan aku serahkan seutuhnya ketika aku masih menjalani proses indah ku sampai dimana nafasku berhenti..
...............................

Mama.. Ayah.. Maaf bila ada perilaku dan sifat ku yang membuat kalian kecewa.. Maaf bila aku tidak bisa merefleksikan sayang ku dengan cara kita saling ber sua, disetiap perjumpaan kita..
Tapi yakin padaku.. Kepercayaan penuh yang kalian berikan, akan selalu aku jaga.. Karna pengibaratan ku ketika kalian menaruh telur di atas kepala ku, aku jaga keseimbangannya, jangan sampai telur itu pecah dan berantakan..

Biarkan aku buktikan dengan nyata lewat perilaku ku.. Doakan aku.. Percayakan aku dan Dukung aku..
Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar