Jumat, 24 Januari 2014

Saatnya Terkaparrr~~

Selamat Malam..
Lagi di kostan nih sendirian.. Kebetulan hari ini hari pertama PMS, jadi nggak ikutan latihan choir.. Abis nggak kuat banget sama keramnya perut dan terasa mau patahnya ini pinggang, yoolooo pokoknya PMS hari pertama tuh udah deh (handsup), huhuuuu..

*kejadian lucu tadi siang dikampus* Karna lupa bawa pembalut, aku terpaksa lanjut jalan dari kelas (lantai 2) ke kantin Yuni, buat beli tampon begituan.. Ditemenin Ghina, ternyata dikantin ketemu kakak tersayang, kak Hanna Deasyana.. Doi lagi makan bakso gitu (kalo nggak salah), cipika-cipiki, dan sedikit ngobrol..
"Kangen banget sama kak na' (sapaan ku ke kak Hanna)"
"Cieee kangen aku.. Kamu mau ngapain.? Makan.?"
(langsung aku beranjak ke stand nya Yuni, karna hampir lupa sama tujuan awal sanking asiknya ketemu si kakak yang kurusan karna abis sakit itu)..
"Kak na' sebentar yaa, aku kesana dulu"

Sebelum nyampe di stand nya Yuni, ada senior Psikologi lain yang sekarang lagi asik jalanin proses skripsinya, sekaligus juga koordinator mentor tahun ajaran 2013/2014 ini, kak Tyo.. Beranjakanya kakak ini dari kursi tempatnya duduk (mungkin abis makan), nutupin aku jalan ternyata..
"Fik, lo sekarang kelas dimana.?"
"A.2.8"
"Oh ywdh disitu aja"
Keadaan lucu tadi cukup bikin aku kagok, yang nyebab_in jawab se ngena nya..
Hmmm kebetulan, hari ini ada pertemuan pembekalan mentoring dari dosen kepada kami para mentor : Kak Tyo, Kak Ima, Kak Ani, Aku, Ghina, Devi, Ade, dan Sintya (cuman hari ini Kak Ima, Kak Ani, dan Sintya nggak ikut hadir).. Pertemuan kami di kelas A.2.8, ternyata di ganti secara otomatis ketika liat di kelas ada dosen yang lagi kedatangan tamu.. Jadi kami ngobrol-ngobrol di A.2.7 bareng pak Haris (dosen yang mengisi pertemuan pembekalan mentoring barusan)..

Perut, pinggang, dan tulang-tulang terasa sakit pengen copot.. Sesi pembekalan mentoring siang tadi berasa nggak maksimal karna aku jawab se ngena nya dan jadi nggak proaktif gitu.. Kak Tyo sampe nanya "Kenapa fik.? Udah capek yaa.?"
Akunya cuman berekspresi yang emang 'aku banget' kalo udah beneran ngerasa capek banget, ditambah sikon diri yang lagi drop dan nggak maksimal gini, alias nggak jawab apapun..

Selesai pembekalan mentoring, ada kelas Psikologi Kepribadian II yang diisi sama dosen favorit yang omongannya (quote) selalu aja jadi bahan catetan aku di note.. Yaa nggak cuman jadi bahan catetan, tapi juga berusaha dimaknai untuk kebutuhan diri sih..

Karna keliatan nggak seperti biasanya, 2 temen kelas yang paling dekat sama aku, Ghina dan Anggre berusaha bikin aku ketawa dengan 'ngelitikin' aku karena mereka tau aku orangnya gelian, hahaha.. Dan emang, cara mereka bisa dibilang tepat untuk membangkit kan mood aku yang lagi entah gimana itu rasanya.. Alhasil aku kebawa mereka dan ketawa lagi, hohoooo..

Lanjut, saat kelas lagi berlangsung, tiba-tiba ada suara plus colekan di bahu aku.. Ternyata itu Faren, temen sekelas yang pengen nanya-nanya tentang kostan yang baru aja aku sama Nadia tinggali..
Dia ngirim 'surat' yang dioper sampe tempat duduk aku.. Nanya lokasi dan harga + fasilitas apa aja yang didapet.. Waaa ternyata dia juga ada niatan ngekost yang terjadi karna didukung alasan yang sama dengan ku : Aktivitas kampus yang banyak tektekbengek dan perintilannya itu..

Faren minta anterin cariin kostan juga.. Karna nggak enak nolak, jadi ywdhlah aku anter dia keliling Mampang 2 nyari kostan yang ternyata nggak ada yang cocok.. Sekalinya cocok, ternyata udah penuh.. Jadi ywdhlah pulang lagi tanpa hasil dan sebelum pulang ke kostan, aku beli nasdang (Nasi Padang) sebagai menu makan sore tadi (maklum dari pagi nggak sempet makan)..

Sampe kostan, beres-beres dan lanjut blekkkk alias tidur.. Ini barusan aja bangun dan ngerasa nggak enak body.. Udahlah, malam ini terpaksa terkapar dulu.. Libur aktivitas malam dulu yaaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar