Rabu, 15 Januari 2014

Kado dari pak Ketua

Siang tadi, sampe rumah dari RS.Tebet tuh sekitar jam 15.00 WIB.. "Ah tanggung kalo mau tidur, ntr malam lanjut ke kampus, latihan choir" <= pertimbangan ku dalam hati..
Alhasil grusak-grusuk nggak karuan nggak paham mau ngapain.. Dan tau, apa yang aku lakukan.?! Yang aku lakukan adalah bacain post'an blog-blog kerabat twitter yang punya blog.. Salah satu blog yang aku buka adalah blog milik senior Paramadina yang cukup dekat dengan ku.. Isinya menarik, yaa bisa dibilang cukup mumpuni lah, walaupun ujung-ujung nyaa tetep aja curhat juga.. Tapi lumrah lah yaa.. ~~ *blog juga blog dia, kenapa eike yang rempong*

Nggak sadar bacain beberapa post'an nya, waktu udah menunjukan pukul 17.00 WIB.. Keadaan diri yang belum mandi dan belum sholat Ashar, menimbulkan seruan dari Mama&Ayah untuk berhenti melakukan yang sedang dilakukan, dan mulai untuk segera mandi dan sholat.. "Nanti waktunya keburu abis kak...!!" <= begitu kata Ayah..
Sebenernya nggak usah disuruh pun aku juga udah pengen ngelakuin itu.. Abis badan udah terasa lengket, keringetan, dan ngerasa ada hutang sholat..
Selesai mandi dan sholat, Adinta ngajak main dan ywdh, sekitar 1 jam kami bermain bersama *hayahhh~~

Nggak terasa udah magrib aja, dan kok itu hujan deres banget yaa.?!
Terdengar suara notifikasi dari grup line di Paramadina Choir.. "Kak Fika dimana.? Aku udah dikampus nih" "Iyaa sebentar yaa sayang, dirumah ku hujan deres.. 25 menit lagi aku sampe kampus kok" *Line dari temen Paramadina Choir 2013.*
Dan selesai Magrib'an, buru-buru pasang jilbab dan lanjut cawww.. Hujan deres banget, pesen taksi dari rumah emang pilihan paling tepat..

"fik dimana.?" "dijalan, sebentar lagi sampe, sabarrr"
(Yang ini, giliran pak Ketua yang nge chat personal line) *ternyata dia duluan yang nyampe kampus, hahaha jadi nggak enak*
Akhirnya sampe kampus jadi 27 menit dari waktu yang aku janjikan (terlambat 2 menit berarti, HADUH...!!)..
........

Latihan berjalan seperti biasa..

Selesai latihan, kami emang biasa mengadakan evaluasi latihan dan sedikit perbincangan.. Dan kali ini perbincangan kami mengenai vocal lesson, bareng pelatih..
*(Blaa blaa blaa..)*

Udah selesai latihan, seperti sudah kebiasaan dan menjadi prosesi rutin kami sebelum pulang, kami selalu menyemarakan semangat dengan menyatukan tangan kanan kami ditengah dan berteriak "Paramadina Choir goes to *****, Su-su-su-Suksessss...!!"

Selesai itu pak Ketua manggil aku kedepan meja dosen di kelas A.1.10.
Dari tas nya, dia ngeluarin sesuatu ------
"Nih fik kado buat lo"
"Hah, apaan nih bud.? iiiii Budhi lucu banget ngasih aku kado" *cengengesan ala Fika*
"Cieeeee" <= candaan anak-anak satu kelas
"Udah kalian jadian lah...!!" <= Teriakan kak Yoko yang makin bikin riweh suasana kelas..
"Halah, basi lo kak.! Targetnya bukan Budhi.. Bersikap profesional dong" <= jelas ku membela diri
*eh si Budhi malah cengengesan minta di toyor kado...!! -_-"*

Langsung deh beberapa moment terabadikan disini :

Kado unyu dari Budhi yang isinya ternyata
warna ungu.. Hahaaiii, Terimakasih loh bud..
Jarang-jarang kan, ada Ketua & Wakil nya kompak begini..
Hahaha... ^_^ (V)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar