Minggu, 12 Januari 2014

"Apa yang ku makan.?"

Malam ini ada tugas jagain Adinta.. Keponakan perempuan yang unyu berumur 14 bulan itu kadang suka jadi subjek 'sok penelitian' yang kerap kali aku lakukan ketika ada materi-materi baru yang aku dapet dari beberapa dosen di beberapa mata kuliah.. Seperti Psikologi Perkembangan I & Psikologi Kepribadian I..
Yaaa penerapan teori dalam contoh real lah yaa.. Kadang suka dapet jawabannya, dan kadangan kalo nggak dapet pun paling nanya sama dosennya langsung yang bersangkutan atau nge net, atau baca buku di perpus kampus..

Walaupun mata kuliah Observasi baru di terima semester depan, se nggak nya aku tau lah observasi macam apa yang biasa dilakukan oleh orang-orang dalam dunia kami *halah, dunia kami.. dunia lainnnn kali ah*

Nah lanjut deh..
Ceritanya, ini ada rapat di line bareng temen-temen pengurus Paramadina Choir 2012.. Kami emang rutin ngelakuin rapat yang kadangan suka nggak ke jadwal kapannya.. Kalo ada yang nanya di grup atau personal chat ke aku, mau nggak mau harus di ladenin dong.. Nah sama halnya dengan apa yang terjadi sekarang.. Di saat dateng perintah buat jagin Adinta, disaat itu juga ada rapat line dan aku malah asik nge blog, hahaha..

Beruntungnya adalah belakangan ini emang sering ada dalam suatu kejadian-kejadian yang menuntut ku untuk melakukan banyak hal dalam satu waktu yang bersamaan.. Yappsss benar sekali.. Itung-itung ngelatih diri untuk bisa multitasking lah yawww.. Dan yaa alhamdulillah, umur udah mulai nambah tua, pengalaman juga lumayan (walaupun istilahnya baru se jumput ujung kuku), dan yaa itu tadi, karena seringnya mengalami beberapa kejadian dalam satu waktu, alhasil multitasking mulai terasah dan menjadi sesuatu yang biasa..

Ketika jagain Adinta yang lagi aktif-aktif nya minta 'tetah' sambil ngeluarin bahasa batita nya yang lucu banget itu, rapat di line grup, dan tanya jawab personal chat line dilakukan, aku sempet-sempetnya buka lemari pakaian sambil gendong Adinta dan megang HP..

Apa yang aku lihat.? Beberapa kebaya dan long dress yang biasa dipake buat perform choir..
Kebaya-kebaya itu aku pake waktu awal-awal masuk choir pas konser mini.. Nah long dress warna hitamnya di pake pas lomba di Universitas Tarumanegara tahun 2012..
Itu tahun 2012..

Iseng, aku taro Adinta dulu di atas tempat tidur ku.. Aku ambil lah baju-baju itu dan aku coba.. Tau apa yang terjadi.? OMG.. Kalo Mama bilang 'mreketengteng' alias sempit.. "Ya Allah.. Makan apa aku selama setahun.? Kenapa ini bisa terjadi.?" *Adinta ketawa lagi*
Masih masuk sih di badan.. Masih bisa di 'sletingin' juga itu dress, dan masih bisa di kancingin juga itu kebaya.. Tapi kenapa jadi sesak dan tak bergairah gini yaa.?

Yaampunnnnnnn.. Bener-bener deh pilihan buat nge kost di Mampang emang jalan terbaik..
Selain biar bisa jalan kaki (kostan-kampus, kampus-kostan), selain itu juga bisa mikir menghemat uang buat beli makan nggak terlalu boros.. Jadi bisa 'mingkem in' mulut yang biasanya goyang mulu ngunyah makanan malem-malem.. *HAYAHHHHH*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar