Selasa, 07 Januari 2014

Absurd -_-"

Hellowww, selamat malam.. Eh salah deng, selamat pagi seharusnya, hehehee..
Hmmm masih belum bisa tidur nih.. Alasannya apa, karena mikirin kamu yang aku tau lagi stress banget hadapi hari H nanti.. Eh nggak deng becanda, hahaa..

Nggak tau nih kenapa.. Pola jam tidur yang udah ke set ngaco belakangan ini (semenjak kuliah sih, sebenernyaa), berdampak buruk ketika minggu-minggu gini yang 'semestinya' digunain buat istirahat baik secara fisik maupun psikis, malah nggak bisa, karna udah kebawa ngacoo tadi.. Huhuuu..

Jam 22.00 tadi aja baru sampe rumah abis latihan choir.. Yaa gitu, latihan buat ngisi acara di event diesnatalis yang merupakan acara rutin tahunan sebagai wujud memeriahkan ulang tahun kampus tercinta.. Nggak cuman itu aja sih sebenarnya.. Kampus juga ngadain acara yang menarik macam seminar, orasi karya ilmiah, lomba LKS (yoolooo macam SMA ajeee), dan macem-macem deh acaranya selama 1 minggu full.. Panitianya juga dari karyawan, dosen-dosen, dan ada beberapa bagian yang di pegang sama mahasiswa/i kampus sendiri..
Yaaa begitu lah..

Absurd banget ini malem.. Mau tidur, dipaksa segimana pun juga sulit (nggak bisa maksudnya).. Gimana dong nih.? Masa eike minum CTM.. -_-"
Mau nonton DraKor, laptop low dan mager buat ngambil 'colokan'.. Mau nge games, nggak suka nge games (makannya nggak ada gemes di note atau di laptop).. Mau ON, semua rakyat sosmed kayaknya udah pada nyampe Arab, dan tinggal beberapa akun aja yang ON, dan salah 2 nya akun TMC Polda Metro Jaya sama Liputan6.com yang masih bertebaran tuh di TL.. Mau makan, udah jam segini juga dan nggak laper.. Mau apa donggg.?!

Halahhhhh.. Sholat aja lah yokkk.. Gabut banget begini..
Lumayan eike bisa bercengkrama sama yang 'punyain jiwa raga nih' *aihhh..
Mau ngadu sama semua hal yang dirasa.. Berdoa juga biar dideketin sama orang-orang hebat, bermanfaat, dan syukur-syukur tahun ini dapet yang bisa ngisi hati sepenuhnya, dalam Penantian yang berujung Kepastian.. *cieee..

Ah udahan lah.. Yukkk sholat.. Siapa tau, abis itu bisa tidur dan lanjut bangun lagi gantian shift jagain Mama HD..
Dadahhh ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar