Kamis, 27 November 2014

Thanks to Vivi & Dhuha

Hari ini gue dapet pelajaran baru lagi.. Sangat fresh dan membuat gue tersadarkan bahwa masih banyak mutiara bertahta indah yang masih tertutup oleh guntukan pasir laut..
-----

Hari ini, gue BT karena nggak ada kelas Inteligensi.. *BT karena kangen gue jadi nambah, *ehhh.. Hmmm lanjut..
Nah karena nggak ada kelas intel, akhirnya tutor Bakat di majuin yang tadinya jam 15.30 jadi jam 10.00 pagi.. Roleplay Kraepelin, selesainya gue lanjut ke perpus..

Siang ini gue emang udah janjian sama salah seorang temen yang mau bantuin gue ngerjain salah satu tugas yang lumayan sulit karena emang guenya yang kurang attention, ke mata kuliah itu.. Tadinya janjian berdua, eh tau-tau yang satu ikutan.. Jadilah mereka berdua yang ngajarin gue dengan detil dan sabar ngadepin gue yang batu + 'geblek' kalo soal angka-angkaan..

Dasarnya otak huruf, jadi kalo ngomongin angka gue suka ngacoo dan nggak nyambung.. Tapi mereka tetep aja ngajarin gue dengan penuh ketelitian dan nunjukin caring-nya ke gue..

Yang gue tangkep adalah, ketersediaan mereka berdua yang rela luangin waktu hanya buat ngajarin gue yang slebor ini, merupakan sebuah perilaku yang bikin gue bilang 'WAW' dalam hati.. Gue salut sama mereka yang super duper baiknya dan sabarnya ngedepin gue yang bener-bener 'batu' dan 'bloon' sama yang namanya itung-itungan, apalagi pake sistem yang lumayan rumit itu..

Hati mutiara mereka, ternyata masih tertutupi dengan diam emasnya, dan komunikasi kita yang nggak terlalu intens.. Hmmm itu sih..

Huaaaa terimakasih guys..
Semoga perilaku kalian selalu dibales kebaikan sama Tuhan dengan pahala yang berlimpah yaa.. Love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar