Senin, 17 November 2014

Don't LoSE...!!

Lo hadir, dengan keindahan baru yang lo punya..
Lo datang, bawa harapan itu muncul lagi..
Lo samperin gue, seakan kita bakalan ada dalam sebuah kerjasama yang mumpuni..

Gue mencoba mengerti, terus dan terus..
Udah nggak peduli lagi berapa banyak hal yang gue 'tolak' kehadirannya, hanya untuk mencoba ngertiin apa yang lo pahami..
Udah mencoba untuk move dari keadaan yang serba salah dan membingungkan ini, tapi tetep aja serpihan-serpihannya masih ngikut..
Dan udah banyak cara, untuk memposisikan diri gue yang terbaik, walaupun lo sendiri nggak meminta dan nggak nuntut gue untuk itu..

Sempet capek dan lelah..
Tapi setelah semua berjalan, dan seakan nggak bisa lepas, gue tersadar dan berani bilang kalo ternyata lo itu _ _ _
My Trust.. My Shine.. & My Bright..

And in the end, i wish there will be three words in my life with you.. And it :My Love, My Soul, and My Everything..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar