Rabu, 19 November 2014

Nggak Bisa yang Lain

Kesadaran gue muncul.. Semua yang ada di depan mata terasa sia-sia dan percuma gitu aja.. Semuanya berasa abu-abu dan nggak ada arah tujuan yang pasti seperti apa.. Gue cuman bukain pintu dan mempersilahkan masuk, tanpa memberikan minuman atau camilan buat ngobrol.. Udahhh.. Tamunya gue diemin gitu aja..

Kesadaran gue muncul.. Muncul ketika yang dahulu datang lagi dan memberikan keindahan barunya.. Gue makin terenyuh.. Radar gue makin kenceng.. Intuisi gue makin kuat.. Dan sayangnya gue makin paten.. Gue juga udah mulai berani memunculkan atensi gue yang sempet kependem dan sengaja gue tutupin (dulu) ke dia sebagai target yang sesungguhnya..

Gue tau kok, episode 'menunggu' gue ini belum ada kejelasannya seperti apa.. Kalo orang Sunda bilang mah "Ente aya puguh juntrungan na"..  
Episode ini yang kemudian buat gue mempersilahkan dia (yang udah berkali-kali ngetuk pintu), buat masuk dan gue persilahkan duduk.. 
Episode ini yang kemudian buat gue merasa bahwa "ada loh, yang merhatiin lo dan selalu ada buat lo fik...!!".. 
Dan episode ini juga yang kemudian membuat gue berucap "Fika, lo jahat dan bodoh banget.. Lo sama aja buat dia jadi pelarian lo doang...!!".. 

Tapi benerannnnn.. Hati kecil gue nggak bisa ngebohongin diri gue sendiri.. Gue tau karena gue yang ngerasain.. Jujur, kadang gue juga suka ngerasa bosan, muak, dan pengen pindah untuk bisa mencintai yang lain.. 
"Abisss gue nunggu lama banget, nggak ada kepastian, doinya juga yaa gitu cueknya.. Dan yaaa itu yang bikin gue pada akhirnya bukain pintu buat orang lain.. Udahannya yaa kayak gini.. Gue jadi ngerasa kalo gue jahat dan bodoh banget bukain pintu buat orang lain itu"..

Gue nggak bisa bohong.. "NGGAK BISA".. Berbeda dengan teman-teman gue kebanyakan yang dengan mudah jatuh cinta dan melupakan rasa sakitnya gitu aja ketika di abaikan dengan yang di cinta.. Apa lagi kalo bukan dengan melakukan problem solving yang paten dan yahuddd.. Nyari target lain, jalin hubungan, dan lanjut jatuh cinta se enak jidatnya.. -_-"

Dan tetep aja.. Segimana pun gue berusaha untuk melupakan dia, segimana pun gue nyari celah buruknya dia, segimana pun gue berusaha buka hati dan sok-sokan bilang sayang ke orang lain, segimana pun lamanya gue menanti hatinya dia kebuka buat gue, dan segimana pun lo bilang ke gue kalo "jangan nunggu", tapi tetep aja gue sukanya sama lo, sayangnya sama lo, cintanya sama lo, tulusnya sama lo, dan tetep lo yang ada disini *nyentuh hati*, kak.. TITIK...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar