Selasa, 18 November 2014

Diskriminatif banget yaa.?! Hmmm..

Tepat tanggal 18 ini, temen sekamar kostan ngerayain anniv bareng pacarnya.. Anniv disaat mereka lagi berada dalam posisi yang serba salah => mempertahankan ego masing-masing, atau saling paham kurangnya masing-masing..
Tapi, beruntungnya mereka punya alarm sendiri sebagai pengingat kalo mereka sedang ada di masa untuk saling mengenal dan paham satu sama lain..
===

Tadi siang (17/11) ada kelas Kualitatif di kampus.. Salah satu dosen favorite yang ngajar.. Doi emang suka rada telat masuk kelas.. Cuman, atensi yang timbul untuk tetep merhatiin doi presentasi tinggi banget.. Pokoknya nggak mau kelewat lah sama kelas Kualitatif ini #seriusnggakperezzz..
BTW, dosen itu sering banget menganalogikan kasus dari pembahasan yang pengen dibahas dalam bentuk perumpamaan yang 'kita banget'.. Maksudnya, yaa kayak ngasih contoh yang aplikatif di kehidupan sehari-hari.. Berhubung anak kelas kebanyakan 'baper' alias bawa perasaan, sasaran empuknya adalah mereka yang punya pacar.. Yang jomblo, maap-maap kata nih..Nggak dimintain pendapat ketika nyinggung persoalan mengenai pacar-pacaran.. *halahhh*

Yaaa nggak usah jauh-jauh lah yaa.. :
"Kalo lo fik, gimana pendapat lo.? Lo udah pacaran belum.?"
"Belum pak"..
"HAH.?! Serius lo belum pacaran.?"
"Iyaa pak serius"..
"Ywdh, lo nggak usah ngasih pendapat dulu yakk"..
Itu sakit, malu, dan berasa pengen ngomong "SHIT tjoy...!!" Hahaaa.. Kampret, konyol banget gara-gara gue jomblo, gue jadi nggak bisa ngutarain opini gue di muka publik (dlm satu kelas)..

Seru.? BANGET...!!

Lebih seru lagi kalo gue punya pacar.. Jadi kan sekalian gue bisa jawab pertannyaan itu dosen, sekalian juga gue bisa paham kepribadian orang lain selain diri gue sendiri..
"eitsss maapin kalo kode* #SIAP86

NB : Terinspirasi dari cerita temen sekamar yang lagi ngerayaan anniv bareng, walaupun lagi cemberutan.. Tapi tetep tanggung jawab sama hubungannya dong yaaaaa.. Hmmmmm~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar