Jumat, 28 November 2014

Ada Waktunya Guysss

Dari pagi sampe siang ini, gue nerima banyak ledekan dari temen-temen sekelas.. Perkara mereka nge-youtube video konser Paramadina Choir yang udah di share ke youtube sama admin choir.. Sebagian mereka konsen banget sama lagu yang judulnya Rosas Pandan.. Rosas Pandan adalah salah satu lagu folklore asli Filipina yang di arrangement sama orang filipin-nya langsung.. Dan FYI aja, Paramadina Choir beli partitur lagu itu asli mahal banget.. *jutaan brooo, hahaaaa*

Nah lanjut..
Dikelas tadi, beberapa temen lagi bahas dan sok-sok nge-recall memori dan kenangan masa lalu bareng mantan.. Kena lah gue.. Abis gue, di jadiin bahan ceng-an karena sampai detik ini gue belum ketawan pacaran sama siapapun (semenjak tanggal 11 Oktober 2012 itu)..
Tiba-tiba ada yang  nyeletuk
"Lah, Fika bukannya sama Budhi.?!" 
"Iyaa tuh, yang di video konser choirr.. Main dansa-dansaan dan pangku-pangkuan segala"
Lah gue ngakak.. Anak-anak kocak, nggak nonton konser, nggak kena ujan gledek, tau-tau ngebanyol abis-abisan ngebahas gue sama Budhi dansa di lagu Rosas Pandan.. Bhahaha.. *aneh
===

Terus tiba-tiba ditengah-tengah becandaan konyol yang bikin gue ngakak geli itu, ada salah satu temen yang nyamperin gue dan duduk samping gue.. Doi satu angkatan sama gue, tapi emang usia biologisnya lumayan jauh diatas gue..
"Tapi aku lebih setuju kamu sama kakak itu loh fik".. *shocking lah gue*
"Lah, apa-apan kak.?! Tunggu-tunggu, maksudnya apa deh.?!" *saut gue*
"Ih, aku tau fik, aura kamu terasa banget walaupun kamu sendiri nggak nunjukin secara langsung dan nggak mencolok.. Tapi aku bisa ngerasainnya" *makin ngakak dan bingung lah gue, tiba-tiba ada yang nyamperin gue dan ngomong gitu* *padahal gue sama sekali nggak pernah share apapun ke dia apalagi urusan pribadi kayak gini*
"Aku berasa liat kamu kalo liat dia.. Dan berasa liat dia kalo liat kamu.. Kamu sama dia cocok banget.. Ada diri kamu di diri dia, dan ada diri dia di diri kamu.. Itu yang bisa ku rasain, fik" *lanjut dia ngejelasin*
"Emang kamu ada hubungan khusus sama kakak itu.? Pinter yaa kalian nyembunyiinnya.. Sampe butuh beberapa semester untuk aku bisa memastikan kalian beneran punya hubungan yang lebih atau nggak" *doi lagi yang ngoceh*
"Ya elahhh kak, apaan deh.. Biasa aja ahh.. Ini juga masih belum ada kepastian, hahahahahha" *kali ini gue yang ngoceh, sambil ngakak*
"Hahaha tuh kan bener, udah fix kalian tuh, buruan jadiin lahhh.. Beneran deh kalian cocok banget, fik" *tetep yeee itu orang -_-*
===

Hadehhhhh udah abis deh, hari ini kena ceng-an konyol anak-anak dan dapet 'tembakan' dari satu orang temen sekelas itu..
Hmmm yaa tanggepan dari gue sih yaa.. Insya Allah, doain aja biar cepet 'jadi' nyaa.. Namanya juga lagi proses, gue sabar, dan maklumin kok doinya masih hectic sama sikon mental, dan lagi rempong nyusun masa depan yang masih ngumpulin pecahan beling-nya.. Jadi sabar aja,. Ada waktunya.. Tenang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar