Jumat, 02 Januari 2015

Biasa Banget - Biasa Aja - Luar Biasa

"Alhamdulillah, laporan observasi intel gue udah selesai.. Hari ini nggak ada laporan blogg, jadi gue buat sekarang aja yaa~~"

Beberapa hari yang lalu, gue jalan nemenin kakak gue -mba Findy- buat nyari sepatu.. Masuklah kita ke sebuah mall di daerah Jakarta Selatan.. Kakak gue udah bawel aja mulai dari berangkat, duduk dalem taksi, sampe kita udah nyampe lokasi.. Ngomong mulu, apa aja di omongin -_-" Gue yaa nyautin aja se-kena-nya, hehehe..

Hmmm lanjut, kita masuk ke sebuah toko sepatu dengan penawaran cihuy depan pintunya : Buy 1 free 1.. Mata kakak gue udah langsung terbelalak menuju kesana, dan lanjut narik tangan gue buat masuk toko itu.. Pas masuk, gue nyium-nyium bau semacam dupa atau hio gitu lah.. Harum, tapi bau-bau gimanaa gitu yak.?!*
Dan gue lebih memilih menunggu di luar.. "Ntr kalo mau manggil, gue di luar kok mba", gitu pesen gue..

Sementara kakak gue milih-milih sepatu, gue lebih memilih untuk mengobservasi lingkungan sekitar.. Gue liat kanan-kiri, depan-belakang, diagonal kanan-diagonal kiri, dan atas-bawah.. "Hmmm gue belum dapet apa-apa"..
*tik tok tik tok tik tok tik tok tik tok ~~
Sampai pada akhirnya, gue menemukan sesuatu yang asing, tapi udah nggak asing juga sebenarnya *halah, gimana sih lo fik.!*

Mau tau gue menemukan apa.? Hmmm gue menemukan sepasang sejoli yang statusnya sedang gue bahas dalam proposal penelitian kualitatif gue.. Hmmm..
===

Sebagai makhluk yang 'biasa aja', jujur gue nggak ngerasa risih sama manusia-manusia yang memilih untuk lebih mencintai sesama jenisnya. Karena, gue merasa tak dirugikan.. Gue yang 'biasa aja', persentase untuk mendapat sesuatu yang 'luar biasa' itu kan yaa rata-rata lah yaa.. Jadi buat gue, fenomena kayak gini udah lahhh biasa aja~~

Yang bikin gue khawatir adalah ketika yang 'luar biasa' bakal menindas yang 'biasa banget'.. Karena, yang 'luar biasa' gantengnya, maenannya sama yang 'luar biasa' gantengnya juga.. Jadi kan, yang 'luar biasa' cantiknya ngembat sasaran makhluk-makhluk yang 'biasa banget' gantengnya buat jadi gandengan.. Sementara yang 'biasa banget' gantengnya di embat sama yang 'luar biasa' cantiknya, terus yang 'biasa banget' cantiknya sama siapa dong.???!!!
Hmmm kan kasian yak.?!

Itu kenapa, untuk menemukan mereka sudah tidak sesulit dulu.. Dimana, :
1. Yang 'luar biasa' gantengnya ngegebet yang 'luar biasa' gantengnya (juga)..
2. Yang 'luar biasa' cantiknya ngegebet yang 'biasa banget' gantengnya..
3. Yang 'biasa banget' gantengnya jadi keenakan..
4. Yang 'biasa banget' cantiknya jadi sering galau dan nyampahin sosmed karena bagiannya diembat..

DAN,

= > Yang 'biasa aja' gantengnya bisa nyatu sama yang 'biasa aja' cantiknya..
*hmmm jadi gitu gais..
WKWKWKWKWKWKWK...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar