Minggu, 04 Januari 2015

Murahnya bikin nggak BT :D

Udah dari tanggal 31 sampe tanggal 4 Januari, gue hampir habiskan waktu selama 16 jam sehari buat ngerjain kerjaan UAS gue di semester ini.. Kerjaan UAS yang banyak orang beranggapan ("ahhh nggak seberapa") ini, emang bikin gue lupa waktu..

Gue yaa gitu.. Kalo udah fokus, bahaya banget tingkat kefokusannya.. Salah samber, buyar semuaaa.. Hahahaha..

Makannya, di hari Minggu unyu ini, gue bangun pagi dan lanjut senam kecil-kecilan dalem kamar, dan lanjut mandi buat ke kampus latihan choir.. "masih sibuk latihan choir lo fik.?!" "iyaaa masih.. soalnya choir gue mau gelar konser di akhir Januari, dan lomba internasional di awal Februari :'D"
Latihan mulai jam 10.00 di lobi kampus, dengan agenda koreo-vocal.. Jadi sebelum latihan, ada teknik yoga yang dipelajarin sebelum lanjut nyanyi yang pake teknik juga ituuuu~~
===

Selesai jam 14.30, gue pamit dan lanjut manggil taksi buat balik ke Halim, karena udah janji sama kakak buat nyoba belanja di Tip-Top Jati Makmur (daerah Mall Pondok Gede, kesanaan lagi)..

Dijalan, gue dibikin BT karena jalanan macetnya super bahaya.. Karena naik taksi, akhirnya terpaksa harus lewat Pinang Ranti biar nggak lewat main gate-nya Halim.. Karena kalo taksi lewat main gate-nya Halim, data diri supir taksi di tahan di pos penjagaan, sementara si supir ogah buat nurutin prosedurnya.. Alhasil, gue sama kakak yang mesti ngalah.. 
Lewat Pinang Ranti itu sih yang bikin lama di perjalanan, ditambah MACET segalaaaaa...!! -_-"
Gue ngocehhhh aja.. Kakak gue jadi korban semprot atas kebawelan gue yang udah kepusingan sama pacarnya banjir Jakarta itu (read : macet).. Huffftttt..

Sejam setengah diperjalanan, akhirnya gue sama kakak nyampe juga.. Masuk sana, gue disambut dengan pemandangan yang nggak biasa.. Maklum, baru pertama kali ke Tip-Top yang kata kakak gue harga barang-barang disini nggak nyantai murahnya.. "kok kasir perempuannya pake jilbab semua yaa mba.?!" gitu pertanyaan gue (sambil dorong troli) ke mba Findy..

List barang apaan aja yang bakal gue beli, udah ke catet dalam memori jangka panjang gue (jangka panjang, soalnya tiap bulan gue selalu pake produk itu, dengan jumlah yang sama dan gue selalu inget, wkwkwk)..

AMAZE banget cuy.. Bener-bener keren nih swalayan.. Dengan barang sampe sekerdus penuh dan 3 kantong plastik barang yang gue dapet, gue nggak sampe ngabisin uang jutaan buat dapetin barang-barang bulanan gue.. Kan keren yak.?! Seriusan.. BT gue jadi ilang karena harga yang miring-miring itu.. Hehehe.. :D

*rencana bulan depan, mba Findy mau ngajakin gue belanja di NAGA.. Rekomendasi dari mba Fitry juga sih.. "lo belum nyoba ke NAGA fik.. Itu lebih miring lagi".. Wkwkwkkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar