Sabtu, 24 Januari 2015

Keseruan dan PULAS

Hmmm nggak usah di ceritain lagi lah yaa, keseruan gue dkk join konser bareng temen-temen paduan suara kampus tetangga yang di ujung sana (read : Universitas Taruma Negara).. Iyaa, kenapa diujung.? Karena kesananya aja mesti lewat tol, berbagai macam bangunan besar bertingkat, mall, dan kemacetan Djakartah yang udah jadi ciri khas ini, wkwkwk..

Gue pribadi udah cukup beberapa kali keluar masuk kampus itu karena keperluan choir.. Mulai dari lomba, sampai nonton mereka konser sebagai undangan perwakilan Paramadina Choir sendiri.. Hubungan per-paduan suara kami pun, dirasa cukup bersahabat.. Terlebih, untuk ke ITB nanti PSUT (singkatan untuk paduan suara UNTAR) dengan Paramadina Choir mengikuti lomba internasional beda kategori.. Kan makin bersahabat tuh yaaaa~~ (nggak jadi saingan, bhahaha)..
===

Konser selesai sekitar jam 21.30 malam.. Foto bersama dan blaa blaa blaa nya dulu, sampe Halim tau-tau udah jam 00.15 aja.. Karena laper (soalnya, dari siang gue emang belum makan.. kalo makan, ngeri produksi suara gue ketahan sama makanan yang bikin perut kenyang.. jadi itu alasannya), sampe rumah alhamdulillah nya masih ada sisa martabak telor spesial di atas lemari makan.. Gue comot, gue cemilin pake saosnya.. 'Glotrak-glotrek' macam tikus, ternyata bikin nyokap kebangun dan teriak kenceng sekenceng-kencengnya dari dalem kamar : "Kakak ya.?!!".. Sontak bikin gue kaget dan seketika jantung deg-degkan.. Siallll,...!! Lo bayangin, itu suasana ruangan sepi dan tiba-tiba teriakan muncul.. Kan bikin kaget yak..??! -_-"
Mama masih dikamar, dan selama 10 detik gue diem nenangin jiwa, gue lanjut sautin "Iyaa, aku baru pulang".. "Iyaa kak, dimakan aja itu martabak buat kamu" sambung Mama.. Terus dalem hati *orang udah abis juga makanan sisa -_-"* dan tiba-tiba hening lagi karena nyokap lanjut mimpi perjalanan ke Arab-nya, hahaha..

Selesainya, gue lanjut beresin makeup di kamar dan beres-beres segala macem kostum dll-nya.. Selesai jam 02.00, dan gue lanjut tidur.. Terus baru bangun lagi jam empat sore tadi, bhahaha.. PULAS~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar