Kamis, 15 Januari 2015

Signs

Kejadian sore ini, bikin gue senyam-senyum sendiri di dapur..
"Dapur.?!" Iyaa dapur.. Pas gue nge-goreng nugget huruf dari salah satu merek nugget instan yang banyak di jual di mini atau super market itu..

Semua huruf dari A sampe Z terbentuk dalem nugget instan itu.. Dengan random, gue nge-goreng asal goreng buat makan sore ini.. Sekitar 5 nugget gue goreng buat memenuhi hasrat 'lapar' nya gue, wkwkwk..
Nggak perlu waktu lama,skitar 2 menit setelah minyak panas dan gue masukin nuggetnya ke penggorengan, nugget udah bisa di angkat buat di tiriskan dari minyaknya..

Lucu, pada saat gue ngangkat nuggetnya, eehhh yang ke angkat dari huruf nuggetnya adalah MSi..  Mungkin itu tanda gue buat bisa jadi "Magister Sains" nanti setelah lulus S1, *emang itu niat, dan keinginan gue biar bisa jadi Psikolog (read : profesi)*

Yaa semoga aja itu sign buat gue.. Kecil dan mungkin nggak ada arti.. Cuman ketika sesuatu yang kecil dan nggak ada apa-apanya itu di jadikan sebuah doa, gue yakin ini salah satu tanda detil dari Tuhan buat gue.. Hahaha.. *Amin~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar