Minggu, 18 Januari 2015

Biarlah Masa Lalu

Mama sering banget becandain gue gara-gara intensitas gue nulis semakin menggila.. Dirumah, mulai melek mata gue udah lanjut ambil gadget dan nulis.. Biasanya, gue nulis apapun yang jadi mimpi gue semalem.. Alurnya sedapet mungkin gue inget dan gue catet lagi dalem note 10.1" gue itu..

"Lagi apa kak.? NGE-BLOGG yaaa...???" *gue suka ngakak sendiri kalo Mama udah nyindir-nyindir konyol gitu.. "Iyaa mah, ngapain lagi.? Kalo nge-youtube kasian pulsa internetan kakak cepet abis nanti" *saut gue gitu* Bhahahahhahahahaha..
===

Hmmm betewe, gimana perasa lo ketika ada sesosok makhluk hidup dimasa lalu kembali hadir dan mencoba memperbaiki kesalahan masa lampau.?! Hmmm kalo gue sih, lebih baik menghindar perlahan dengan tetap santun di hadapan..

Udah 2 hari berturut-turut, gue mimpiin orang itu.. Kocak adalah ketika gue mimpi dalam setting-an jaman SMA alay yang pernah gue lalui.. Fisik, tata bahasa, dan situasinya sama persis.. Semua adegan dalam mimpi itu pun, beneran terasa nyata sampe-sampe nyokap bilang kalo gue ngomong sendiri selama tidur (dalam bahasa Yunani dikenal dengan sebutan 'ngigo', wkwkwk)..

Ehhh kampretnya pagi setelah gue mimpi itu, Lumia 925 gue bergetar unyu.. Ada notifikasi.. ("---- wants to follow you").." Waduh si abang nge-add eneng.. Hiksss hiksss..
Tau-tau orangnya memulai pembicaraan.. *"hayahhh cara lama mau lo idupin lagi bang.?!"*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar