Sabtu, 03 Januari 2015

Jerawat = Masa Remaja

Salah satu dampaknya terlalu sering tidur pagi (karena ngerjain kerjaan yang nggak seberapa ini) adalah, bangun jadi kesiangan mulu.. Contohnya pagi ini.. Gue bangun jam 08.30.. Amat disayangkan, ketika seharusnya pagi hari gue udah bisa senam-senam unyu dalam kamar, eeehhhhh malah gagal karena gue bangun siang..

Makannya, untuk memancing semangat ("abis nggak ada yang nyemangatin sih~~, wkwkkw") gue nulis blog ini deh..
===

Tiap bangun tidur, gue selalu rutin minum air mineral yang banyaknya bisa "sesuka hati gue", dan abis itu gue lanjut ke toilet buat 'nyetor' kalo ada yang mau di 'setor', heheheheee :D..

Selesainya, gue cuci muka dan sikatan gigi.. Yang namanya cuci muka itu kan, gue megang muka gue yak.?! Ngadep cermin, dan disaat itu juga gue merasa bahwa gueeeee "menggemaskan", hahahha..
Nggak deng, candaaaa.. Maksudnya, gue ngerasa bahwa wajah gue sudah semakin dewasa dan penuh makna dalam setiap ekspresi yang gue perlihatkan depan khalayak umum *halah*..

Selain itu juga, jerawat-jerawat tanda masa puber udah jarang mampir baik itu di pipi, jidat, dagu. hidung, bahkan bibir gue.. Bersyukurlah gue => "Alhamdulillah"..
Tandanya ada 3 hal : Gue yang rajin cuci muka, Gue yang udah lewat masa puber, atau Gue yang udah nggak pernah lagi 'nge-bala-in' orang yang lagi jerawatan, wkwkkw.. Abisnya nih, dulu (masa-masa gue sekolah) kecenderungan gue punya jerawat adalah karena gue ngejek temen yang lagi punya jerawat mateng..Behhhh hobi banget gue ngejek-in mereka.. Alhasil, gue ikutan jerawatan juga, hahahha *konyol yak.?!*

Tapi yaa udss' lah, itu masa remaja gue yang penuh kenangan.. Kenangan terindah, dan kenangan yang tak menyenangkan karena di masa remaja kemaren, gue terpaksa menghadap Komandan~~

Hmmm yaaa gitu deh~~

*yukkk di lanjut buka MS.Word sama MS.Exel nya fik....!!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar