Minggu, 18 Januari 2015

Libur latihan.?! NO...!! || Libur = Latihan

Semenjak libur kuliah, ritme tidur gue lumayan stabil.. Tapi tetep aja selesai subuhan gue tidur lagi, hahaha.. Padahal rencana dari jaman UAS kemaren, gue udah mau ngisi liburan dengan melakukan gaya hidup sehat (salah satunya 'olahraga').. Yahhh rencana tinggal rencana.. Biarpun libur, tetep aja tiap hari -tiap malem- gue wajib berkunjung ke sebuah bangunan yang tidak begitu besar bentuknya di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di jalan Jendral Gatot Subroto (read : kampus)..

Kayak tadi, jadwal latihan alhamdulillahnya pagi.. Bangun, leha-leha dulu, eeehhh nggak nyadar udah jam 9 pagi aja.. Selesai mandi gue lanjut sarapan dikit dan berangkat bareng pak Marta.. Nyampe kampus, pelatih gue udah dateng duluan (jadi nggak enak, hehehe).. Lanjut deh kita maen 'yoga-yoga-an'..

Hmmm jadwal latihan choir gue dkk tiap hari Minggu adalah latihan koreo.. Gue nggak suka kalo ada orang yang bilang "ahhh nyanyi itu gampang.. lo tinggal nyamain nada, cuap-cuap sesuai lirik, dan ikutin harmonisasi yang ada bareng iringan musiknya".. EH HELLO...!! Lo pikir nyanyi itu nggak pake teknik.?! Lo pikir nyanyi itu nggak butuh emosi, dan ketepatan nembak nada.?! Jhaaaaa lo pikir lah itu sendiri...!!

Se umur-umurnya gue di choir, nggak ada ceritanya gue nyanyi asal nyamain nada, liat lirik barengan iringan musik.. "NGGAK ADA".. Apalagi ini CHOIR = Paduan Suara.. Yang ada, kita bener-bener nyanyi sesuai teknik (kalo mau tau lebih banyak lagi, yukk ngobrol bareng gue diluar, hahaha)..

Pagi ini pun demikian.. Terlebih latihan koreo sama teknik nyanyinya digabungin, alhasil ada beberapa tahapan olah fisik yang pelatih minta untuk kita laksanakan sebagai penunjang hasil yang ideal *halah*..

Yaa udsss lah, sembari 'bayar utang' gue bener-bener ikutin latihan fisik hari ini (sebenernya udah dari 2 minggu yang lalu pelatih memberlakukan teknik yoga ini, sebelum latihan dimulai) dengan sungguh-sungguh dan sangat menikmatinya..

Alhasil, produksi suara gue terasa semakin ber-harkat dan ber-martabat.. *HAYAH~~
Tapi tetep aja udahannya badan gue asoy geboy serimomoy pegelnya..
Ehh tapi seriusan loh, terimakasih kak Pitung.. :")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar