Kamis, 09 April 2015

Your Decision

Entah apa yang lo pikirkan.. Gue nggak tau jelas, karena gue hanya bisa menerka lewat apa yang tampak.. Selagi lo nggak mengungkapkannya langsung ke gue apa alasannya, gue rasaaaa nggak akan ada alasan dasar gue buat bantah semua keputusan lo..
Atau memang gue, yang belum bisa mengimbangi pikiran cerdas lo itu, yang punya banyak cabang sampai pada urusan terdetil.?! Entah.. Mungkin hanya gue yang berfikir demikian..

Gue cukup kaget ketika baca semua tentang lo yang semakin 'random' dan terkesan nggak punya arah.. Anggapan lo sangat complicated terhadap suatu hal, yang gue rasa jadi pemicu keputusan besar itu.. Keputusan yang secara nggak langsung menyuruh gue untuk 'enyah' dari kehidupan lo yang sangat gue banggakan..

Lo tau apa yang gue rasa, lo tau apa yang gue fikirkan, dan lo tau apa yang kerap gue lakukan untuk semua perasaan ini.. Perasaan yang sampai sekarang, kadar -SAKRAL- nya nggak pernah berkurang.. Dan lo masih merasa bahwa semuanya belum cukup.?!
===

Kalo bukan karena sayang, mungkin gue akan membenci lo dengan semua kebencian gue.. Karena apa.?! Karena gue fikir, lo adalah manusia yang nggak ada syukurnya.. Selalu terus mau di atas langit, tanpa sadar kalo di daratan ada keindahan yang belum pernah lo rasakan..

Lo kerap mencari keburukan orang lain, untuk lo hindari.. Lo kerap menunjukan sisi buruk lo, supaya lo dibenci orang sekitar.. Lo itu aneh, gilak, random, dan sulit dimengerti...!!
===

Gue diam dan hargai keputusan lo..
Entah ini disebut apa, gue tetep aja bisa terima itu dengan kapasitas otak gue yang hanya segini.. Terlebih orang lain yang akan semakin mencaci dan memaki gue..

Simple.. Gue disini.. Jadi lo tenang~~
💙💜

Tidak ada komentar:

Posting Komentar