Senin, 27 April 2015

My Lio

Alhamdulillah beberapa hari lalu Lio udah dateng~~

Di akhir bulan ini bokap 'melunasi janji' nya buat beliin gue bombom-car baru.. Awalnya gue sama sekali nggak minta bokap beliin, karena gue fikir biaya kuliah gue pun masih di tanggung bokap plus kebutuhan bulanan gue yang lain.. Cuman, waktu ulang tahun gue kemaren yang ke 20, tiba-tiba bokap nawarin "Kakak mau apa.? Honda Mobilio atau Mitsubishi Outlander.?" Jhaaa gue kaget dong, ditanya gitu..
Gue fikir bokap becanda dan cuman ngeledekin gue doang karna scooter gue jaman sekolah hak kepemilikannya di ambil alih sama kakak..

Ehhh ternyata -nggak.. Bokap beneran nawarin gue mau apa.. Gue sempet nolak, karena gue rasa ini belum pas aja diberikan ke gue.. Dengan alibi "Mending uangnya di tabung aja, persiapan beli rumah di Jakarta dan benerin kontrakan yang di KaliJati", gitu saut gue.. Cuman, tetep aja bokap gue udah ada niatan beliin gue bombom-car baru..
Tapi tetep, gue nggak semata-mata meng-iya-kan tawaran bokap gitu.. Gue lanjut diskusi dulu lah, sama kedua kakak gue -mba Fitry dan mba Findy-.. Yaa gue nggak mau aja, hal kayak gini jadi bikin hubungan persaudaraan jadi makin kacau.. Melihat beberapa hal yang udah-udah kejadian malah bikin nyeri hati #aishhh..

Akhirnya mereka setuju dan memperbolehkan.. Tapi tetep, ada catetannya.. Dan catetan itu pun gue setujui karena memang gue sadar anak Ayah bukan cuman gue doang.. :)
===

Kenapa bokap hanya menyediakan gue 2 opsi pilihan mobil itu.?? Karena setahun yang lalu waktu kita jalan berdua ke Bandung, gue sempet keceplosan bilang di tol "Ayah liat deh, Outlander keren yaa".. Terus bokap gue nyaut "Kakak mau.? Tahun depan aja yaa insya allah sebelum berangkat haji" *gitu* Gue nggak nyangka aja, bokap se-peka itu.. Padahal, kesehariannya beliau cuek parah.. Bales line gue aja seiprit-iprit.. Hadehhh -_-"
Sementara untuk mobil pilihan pertama, mungkin itu berdasarkan pengalaman bokap yang katanya bokap liat MobiLio di jalan dan dia langsung jatuh hati sama mobil itu, wkwkwk lucu..

But, its oke.. Gue lanjut cari referensi, gue buka-buka google, gue cek detil tentang kedua mobil itu sampe pada akhirnya gue liat harga per serinya dari masing-masing keunggulannya.. Dari awal, gue emang tertarik banget kan, sama pilihan yang kedua.. Cuman begitu gue liat harganya di tahun ini, ternyata pilihan kedua itu selisih 100jt-an sama seri tertinggi dari pilihan pertama.. Yaaa udsss deh, gue tau diri.. Akhirnya gue lebih memilih pilihan pertama, dan dengan sangat senang hati, bokap pun merestuinya.. *berasa nentuin jodoh tau nggak lo.?! wkwkwk*
===

Oiia, namanya Lio karena menurut gue itu nama yang cocok karena kegantengannya #tsaahhh.. Gaya nya cukup formal dengan aksen sportif yang nggak dimiliki sama adek-adek nya yang lain, hahaha.. Mau liat.?! Nih, gue kasih liat fotonya yaa:


Sengaja gue pilih warna merah supaya beda aja dari yang lain..
Dan doa gue, semoga Lio bisa banyak membantu mobilitas gue setiap harinya..

Terimakasih banyak yaa Ayah dan Mama..
Insya Allah kakak jaga pemberian ini sampai kapan pun..
Alhamdulillahhi, Jazza Qumullohukhoiro.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar