Rabu, 22 April 2015

Otak-lah Pokoknya

Hampir 5 hari dalam seminggu, jadwal gue balik ke kostan, seringnya malam.. Yaa biasanya di atas jam 22.00.. Dan kalo udah sampe kostan, gue lanjut beres-beres dan ngobrol cantik ala ibu-ibu pejabat sama temen sekamar.. Yaa ngobrolin apa aja, dan biasanya kita bisa ngobrol berjam-jam.. Rutinnya sih selesai jam 00.00. hehehe..

Terus, apa yang selanjutnya gue lakukan.???
Yang selanjutnya gue lakukan adalah -TIDUR-.. Yapsss, gue akan tidur.. Nggak peduli seberapa banyak tugas gue di hari itu yang harus di kerjain gercep, teteppppp.. Gue harus tidur (sementara si bongku yaa dia lanjut nugas)..

Keaktifan otak gue yang begini adanya, ternyata nggak bisa di ajak buat begadang.. Makanya, sejarah gue mencatat bahwa gue hanya mampu melakukan 4 kali begadang dalam 12 bulan (itu tahun lalu saat gue ngebut nugas Kuantitatif bareng kelompok, wkwkwk).. Kalo terus di paksain, mungkin gue udah metong dari lama..

Tapi tenang, gue terbiasa untuk menuntaskan semua urusan dan tanggung jawab gue, walaupun gue juga punya kebutuhan sendiri..
Biasanya, hal itu gue lakukan dengan gue bangun jam 3 atau 4 pagi, dan lanjut belajar.. Yaa apapun, nugas keee, nyari referensi cihuy keee, atau nonton youtube yang suka-suka gue mau nonton apaan (biasanya gue nyari aplikasi kehidupan dari teori-teori tertentu yang gue pelajari)
===

Kemaren gue sempet K.O karena memaksakan diri buat nggak tidur sampe jam 2 pagi.. Ada kerjaan yang mesti gue kerjain tuntas (padahal udah dari 3 hari sebelumnya gue nyicil kerjaan ini).. Karena gue tau diri, gue yakin bakalan ada konsekuensi selanjutnya yang gue terima..
Dan benar saja saudara-saudara sekalian..

Gue K.O, jatuh dan tak bisa bangkit lagi, gue tenggelam dalam lautan luka dalam, gue tersesat dan tak tau arah jalan pulang, gue tanpa lo, butiran debu~~
(WOYYY...!! salah, nape ibu jadi nyanyi bu.??)
(Hooooo iyaa, maapin yak, maapin.. abis lagunya pas, wkwkwk)
*gue di tempeleng pake nampan kayu*

Yaaaa jadi begitulah..
Gue abis sakit.. Sakit fisik di tambah sakit hati gegara belum ada yang ngajak gue nonton Fast and Farious 7..
*tetep begonya ke pake*
*doain yaa, biar hari ini gue sembuh totalll, Amin*
*sekian~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar