Sabtu, 18 April 2015

Manfaat Minum Air Mineral

Ini sebuah kerutinan yang sudah gue lakukan sejak lama..
Yakni minum air mineral yang udah gue siapkan sejak malam hari, untuk gue minum saat gue baru bangun tidur.. RUTIN - SELALU.. Dan ini sudah terjadi sejak gue SMP..

Awalnya, gue mikir perilaku rutin ini (yang gue contoh dari bokap dan nyokap tentunya), cuman hasrat doang karena gue ngerasa kalo minum air sehabis bangun tidur itu adalah cara ampuh untuk menghilangkan bau mulut, mulut kering dan bibir pecah-pecah (bibir gue emang sensitif, makannya tiap hari harus pake lipbalm)..

Tapi ternyata, banyak banget loh manfaatnya, bisa mengeluarkan racun-racun dalam tubuh (makanya abis itu langsung BAB), bisa membantu mengencangkan dan mencerahkan kulit (iyaaaa soalnya kulit gue tidak seperti kulit-kulit umum wanita campuran Jawa-Sunda yang lain), dan yang paling gue AMAZZZ adalah manfaatnya sebagai antibiotik alami untuk tubuh dalam jangka panjang kehidupan, serta bisa membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh yang dapat menumbuhkan sel-sel darah merah yang baru..

Cihuyyyyy~~ Keren kan yaa.?!

Oiia nggak cuman pas bangun tidur aja, gue juga rutin minum air mineral kalo selesai makan (iyaa lah, serett kali kalo nggak minum mah), selesai mandi, ngomong banyak, mengalami sikon yang buat gue nggak nyaman, dll yang gue lakukan RUTIN juga selama 2 atau 3 jam sekali dalam sehari..

Makanya jangan aneh kalo tiap ketemu, gue selalu bawa botol minum air mineral..
Itu semua cuman semata untuk kesehatan gue doang kok.. Nggak ada niat buat gangguin lo pada batal puasa, bhahahahaha~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar