Kamis, 02 April 2015

Butuh Waktu 💙💜

Buat pembaca setia blogg gue, gue minta maaf karena postingan semalem agak frontal dan terkesan kasar banget.. Gue cuman pengen luapin kegelisahannya gue yang gue repress dan akhirnya terkuat dari hasil tes, dan makin bikin guenya semakin kalut.. Padahal sama sekali nggak ada niatan jelek buat nge-posting tulisan 'bobrok' gitu.. Sorry yaa~~
===

Oiia, BWT gue baru bangun tidur nih.. Ternyata Nadia udah cawww ke kampus duluan sejam lalu.. Alhasil bangun-bangun gue ngerasain sunyinya kamar gue.. Yang gue denger cuman ayunan swing AC dan rasa hawa dinginnya.. Sepiiiiiiiiii banget, karena dasarnya kamar kostan gue ini kedap suara..
===

Refleksi diri..
Gue, nggak terlalu suka berhubungan dengan banyak orang dalam satu kelompok (read : kondisi yang ramai dan berisik).. Gue lebih suka mengumpulkan banyak temen-temen gue itu dalam konteks yang lebih privasi.. Berdua aja, karena gue merasa berdua itu lebih baik.. Tanpa meninggalkan esensi pergaulan luasnya dan gue bisa lebih mengenal berbagai macam tipe kepribadian manusia-manusia itu karena interaksi dua arah kita yang oke, melalui metode yang selalu gue terapkan ke temen-temen gue..
See.?? Mereka merasa lebih nyaman dan nggak segan mengekspresikan diri mereka secara terbuka ke gue, dan gue pun merasakan nyamannya..

Itu kenapa gue nggak terlalu bermasalah dalam sikon sepi kayak gini.. Terlebih ketika mata gue terbuka sempurna dari tidur nyenyak gue yang penuh bunga tidurnya itu..
===

So, lo nggak akan pernah kenal gue seutuhnya sampai kita menciptakan sikon yang privat.. So please, jangan observasi gue ketika gue bersama teman-teman gue yang ramai itu.. And than, jangan ambil kesimpulan apapun, tanpa kita berinteraksi satu sama lain.. Gue nggak mau lo keliru karena dua hal itu..
Hmmm oiia, gue nggak tau tindak lanjut lo bakalan gimana, cuman semoga aja lo nggak lupa sama janji lo buat di awal bulan April ini.. Oke.?! Thanks yooo~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar