Senin, 02 Maret 2015

'find alumni' GayungGayung

Ini semua berawal dari pertemuan antara Cinta dan Rangga setelah sekian lama mereka nggak bertemu.. Find alumni dari Line lah, yang akhirnya mempertemukan mereka kembali, halahhhh.. Wkwkwk..

Hmmm nggak mau kalah, gue KEPO juga sama fenomena Cinta-Rangga yang sempet kembali mencuat beberapa bulan lalu itu, terlebih di media komunikasi berbasis internet (read : Line).. Gue aktifin Line di note gue, dan dengan iseng gue ketik nama sekolah SMK gue.. Iseng-iseng doang awalnya (sanking KEPOnya gue).. Ehhh tau-tau beneran muncul.. Gue add, dan ternyata beberapa temen udah gabung di dalam nya.. Nggak banyak yang gue kenal, sejenis akun baru karena profil picture mereka kayak bukan paras mereka dulu yang waktu gue kenal jaman SMK (kesannya udah lamaaaa aja gue lulus SMK, hahaha)..

Selang sehari, akun-akun dengan username yang udah nggak asing buat gue, tiba-tiba nongol di kontak secara otomatis.. "Lah anak gayung", gitu ucap gue ketika liat mereka pada nongol di friend list..

Demi menyambung silaturohim, gue add balik mereka dan gue buatin grup 'Gayung' isinya 10 orang yang sekarang udah beranjak jadi wanita dewasa dan cantik-cantik *aihhh~~

Seperti yang pernah gue tulis di postingan blogg gue sebelumnya, 'Gayung' adalah nama se kumpulan remaja-remaja perempuan yang udah kebentuk dari jaman sekolah SMK lalu.. Orang-orang pada nyebutnya 'genk' kala itu.. Yaa maklumlah, masanya remaja ababil kan sukanya nyari kehebohan dengan inisiatif membentuk sebuah perkumpulan sebagai ajang tampil, eksis, nyari beda, dan yang pasti nyari kekuatan akan wilayah dan kekuasaan di sekolah.. Dan itu, kita banget (kala itu), wkwkwk..

Niat awal gue cuman pengen ngumpulin mereka aja dalem grup Line.. Ngobrol-ngobrol, dan cerita-cerita ngapain aja mereka selama kurang lebih 3 tahun ini.. Ehhhh nggak taunya ada yang nyeletuk dan punya wacana buat kita ngumpul barengan.. Reuni 3 tahunan kita sebut..

Mikir, mumpung lagi libur nggak ada salahnya gue meng-iya-kan ajakan mereka dan akhirnya kita ketemu untuk pertama kali setelah lose contact cukup lama (inget intensitasnya komunikasi kita jaman SMK, gue rasa 3 tahun adalah waktu yang cukup lama nggak komunikasian sama mereka via apapun)..
===

Sampai pada akhirnya kita memutuskan buat jalan ke KoKas kemaren.. 1 kata yang gue lontarkan tiap liat perubahan mereka sekarang adalah : "WAW"..
Seharusnya kita ber 10.. Cuman karena ada kerjaan lain, terpaksa 1 teman kesayangan kita, Hana berhalangan hadir.. Dan ywdh, kita jalan ber 9 aja.. Partai besar sih emang, jadi berisiknya lumayan bikin kuping orang-orang sekitar memerah denger banyolan khas-nya kita, wkwkwk..

Gue seneng banget.. Ketemu mereka, gue berasa balik di masa jaman sekolah dulu.. Jaman dimana gue masih punya ego se-leher, kelakuan yang nggak balance, dan jaman dimana banyak pengalaman baru yang gue lakukan bareng mereka..
Becandaan yang konyol dan ngakak karena ada yang sering di 'bully' merupakan lucu-lucuan nya kita dari dulu sampe sekarang, hahaha..

Bangga juga sama mereka yang udah punya banyak perubahan mental, gaya bicara, wawasan, pengalaman, dan yang paling penting penampikan fisik yang berubah drastis (ya lah, kan udah nggak pake seragam lagi, hehehe)..
"Nggak nyesel gue pisah sama kalian selama kurang lebih 3 tahun ini.. Ketemu kalian lagi, gue banyak menemukan kehebatan baru.. Dan secara fisik pun kalian lebih cantik dengan perawatan secara alami.. I Proud of You All, My Besties"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar