Kamis, 12 Maret 2015

Tepat Seminggu -(barang) itu

Gue nggak nyangka sama kejadian itu.. Tuhan denger doa gue.. Setelah nyesel dan nyalahin diri sendiri, dan setelah lo bilang "dengan berat hati, gue nggak menemukan itu" ; "gue juga butuh (barang) itu" ; "gue masih sedih soal (barang) itu", gue semakin yakin kalo itu kesalahan gue yang bodoh banget..
Tapi dengan sabar dan sadar nya lo, lo buat gue tenang dengan berbagai macam penghargaan yang lo kasih ke gue.. Gue terima itu, sementara gue tau lo juga sebenarnya kecewa kenapa kejadian itu bisa terjadi..
===

Tepat seminggu, gue sangat bahagia ketika lo kasih tau gue bahwa (barang) itu datang dengan rencana Tuhan yang lain.. Yang awalnya gue menyangka (barang) itu udah di curi orang lalu lalang, dan yang awalnya lo menyangka (barang) itu di curi maling rambutan, ternyata tepat seminggu barang itu hadir, datang menghampiri..

Lo kabarin gue, dan nggak usah di tanya lagi respon gue gimana..
GUE SANGAT BAHAGIA..


"Yeayyy..!! Terimakasih Tuhan denger doa gue.. Alhamdulillah" *teriak kenceng*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar