Kamis, 05 Maret 2015

Happy Brithday to You

Di pagi itu, gue jalan (di anterin kang ojek langganan) ke daerah timur Jakarta, lebih tepatnya ke daerah Pondok Gede.. Ada satu rencana yang udah gue siapin buat ulang tahun lo hari ini.. Sederhana dan nggak seberapa menurut gue.. Cuman gue yakin kalo ini bakalan bermanfaat buat lo.. Yaaa karena gue sadar, setahun lalu gue hanya memberikan sesuatu yang nggak jadi manfaat apa-apa buat lo.. Jadi untuk tahun ini, rasanya gue pengen memberikan yang berkesan lebih manis dan indah aja dengan ngasih ini yang gue yakin bakalan lo pake sebagai pelindung bagian tubuh cerdas lo..

Pulang dari Pondok Gede, cuaca ternyata nggak bersahabat baik sama gue.. Basahnya, bikin gue jadi kuyup sampe rumah.. Alhasil bikin sesuatu yang sudah terbungkus itu jadi rusak, robek kena air hujan..
"Di situ kadang saya merasa sedih" *ala meme Polwan*
Beruntung, karena sesuatu itu ada dalem box coklat sebelum di bungkus kertas kadonya.. Jadi yaa aman-aman aja isinya..
*tenang*
===

Malem sekitar jam 22.00 (balik latihan), gue lanjut ke Cikini buat beli cake.. Pilah-pilih, gue tertarik sama cake dengan nama Chocolate Truffle (tertarik sama displaynya sih, nggak tau deh rasanya gimana, hahaha).. Gue beli, dan gue minta ada penambahan nama di atas cake nya..

Lanjut jalan ke daerah timur Jakarta yang lain, gue nunggu jarum jam tangan tepat di angka 12, alias jam 00.00 tanggal 5 Maret 2015..
*TEPAT*
Gue langsung ambil HP, karena rencana minta yang punya hajat keluar rumah.. Nyatanya.?! Nomer nggak aktif, line pun nggak terbalas.. Gue nunggu hampir setengah jam, dan ternyata tetetoet.. Nggak jadi..

Dengan berat hati, gue taro bungkusan yang nggak seberapa itu depan rumahnya, dan gue pun balik ke kostan sembari bawa cake yang nggak tercoel sedikit pun itu..
===

Akhirnya hanya bisa ngucapin "Happy Brithday" via suara gue yang fals banget, di barengin sama doa-doa dari gue.. Subuhnya di bales dan gue baru bisa bales lagi jam 9.00 tadi pagi (karena baru bangun, hahaha)..

Gue seneng banget.. Walaupun belum tau kabar nya gimana itu kado, dan gue pun nggak bisa merealisasikan rencana manis gue, tapi dengan lo dateng ke kostan dan ambil cake nya terus lanjut party-party sama orang kesayangan, itu udah sangat cukup bahkan lebih buat gue bahagia..

"Happy Brithday to You Bramantyo Adi, S.Psi...!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar