Minggu, 08 Maret 2015

Kekuatan Mejik

Semenjak kejadian kemaren, entah kenapa gue semakin sayang.. Kekuatan mejik lo bikin gue selalu merasa tenang dan sangat terhargai dengan baik.. Mungkin ini berlebihan, karena pada kenyataannya gue nggak tau jelas apa yang lo lakukan untuk gue di luar sana.. Tapi se-kena-nya, gue merasakan apa yang jujur jadi pernyataan lo..

Lo berusaha menenangkan gue dengan kekuatan mejik yang lo sebut-sebut sebagai penolong biar gue nggak kecewa.. Padahal, gue tau banget lo juga sedih dan menyesalkan kejadian itu.. Kejadian yang bikin gue nyesek dan terus menyalahkan diri gue sendiri..

Menyalahkan diri sendiri disaat lo salut dan sangat menghargai usaha gue buat merealisasikan itu semua.. Lo jadikan percakapan kita sebagai pelunasan rasa 'BT' gue.. Lo jadikan semuanya sebagai sesuatu yang sangat menenangkan.. "SANGAT MENENANGKAN GUE"..

Terimakasih kak.. Terimakasih penghargaannya, walaupun kekuatan mejik itu belum bersahabat sama gue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar