Selasa, 03 Maret 2015

"COMBAT"

"Pagi...!! Semester 6 datang...!!"
Gitu ucapnya gue pagi ini, saat nginjekin kaki di lobby kampus..

Yapsss..
Gue dan temen-temen Psikologi Paramadina 2012 (dan prodi lain di tahun yang sama), akan memulai 'pertempuran' baru di semester ini..'Pertempuran' yang gue yakin banyak ngasih pengalaman dan pelajaran baru.. Apapun, dimana pun, dan kapan pun waktu yang ada di semester 6 ini (sampai kedepan), gue percayai sebagai sesuatu yang bakalan WAWWW.. Dan mungkin lebih WAWWW lagi dari semester 5..
===

Walaupun nggak ada lagi sosok yang sering berkeliaran di kampus sebagai penyemangat, tapi itu nggak bikin gue jadi lesu dan nggak berdaya *hayahhh*

Eniweyyy, di semester ini gue akan turunin sedikit espektasi gue atas hasil yang akan gue dapatkan nanti (diakhir).. TAPI, standar gue buat jalanin prosesnya, tetep pada standar gue yang biasa, bahkan bakalan gue tingkat-in..

Kenapa demikian.? Karena gue belajar dari semester kemaren.. Dimana espektasi gue yang udah gue rancang tinggi diawal, menghasilkan effort gue yang tinggi juga.. Tapi ternyata hasilnya sama aja dengan pihak-pihak yang nggak begitu tinggi effort nya (ini sih, kekurangannya kalo kerja secara tim)..
Tapi nggak apa-apa, dengan begitu gue bisa belajar.. Belajar buat lebih 'cantik' susun strategi di semester ini..

Yeayyyyy...!!
WELCOME...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar