Jumat, 31 Mei 2013

Kalian HEBAT

"Alhamdulillah"..
Satu kata diatas adalah satu kata yang pertama kali aku ucapkan saat tau bahwa semua perjuangan ini akhirnya bisa 'menetaskan' sebuah pengharapan besar yang sudah banyak mengorbankan hal-hal diluar kemampuan fisik maupun psikis..

Paramadina Choir sudah memastikan bahwa tanggal 17 Juni nanti,, kami benar-benar berangkat ke Vietnam untuk ikut kompetisi lagu-lagu classic dan folklore disana.. Setelah bulan-bulan belakangan ini (nggak nanggung-nanggung yaa udah bulan aja bukan hari atau minggu hahaa),, kami semua 'kelagapan' nyari dana dan sponsor untuk mendukung keberangkatan dan visi misi kami membawa nama harum Indonesia khususnya nama besar Universitas Paramadina..

Belum nginjekin kaki disana aja,, aku udah bangga sama semangat dan kerja keras temen-temen dan kakak-kakak PC.. Ditengah kesibukan mereka sebagai mahasiswa/i dengan tugas yang nggak sedikit,, ditambah lagi bagi mereka yang sudah bekerja dengan tanggungan pekerjaan yang ada,, serta usahanya untuk memberhasilkan semua ini membuat cerminan buat aku sendiri (khususnya).. Mereka emang senior-senior yang patut di contoh..
Posisinya disini,, aku hanyalah junior biasa yang ngebantu mereka hanya dengan apa yang aku bisa dan aku anggap itu cukup aku kuasai.. Sedangkan mereka.?! Dengan title 'Senior' mereka 'menerobos' semua ketidakmungkinan dari yang kami fikir itu sulit untuk dilakukan,, menjadi sesuatu hal yang bisa terjadi dengan ide-ide brilliant yang mereka tawarkan sebagai jalan keluar..

Aku bangga dan bersyukur bisa kenal teman-teman dan kakak-kakak hebat ini.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar