Selasa, 28 Mei 2013

Perkara Daya Tahan Tubuh

Jujur hari ini badan terasa nggak enak banget..
Kepala pusing,, dan lemes pula.. Anak-anak kelas juga pada ngomong "Fika kamu pucet banget.. Kamu sakit.?"
Dan jawaban yang bisa aku berikan ke mereka cuman nge-gelleng kepala..
.................................................

"Sakit.?" Sakit apa aku kayak gini rasanya.. Kemaren berasa baik-baik aja.. Nggak mungkin lah aku sakit.. Paling cuman cape' doang..
"Cape'.?" Lebay banget nggak kalo aku bilang sakit gara-gara cape'.?! Ah iyaa lah itu sih lebay banget.. *Emang ngapain aja sih fik kamu,, sampe bilang sakitnya karna cape'.?!!*

Ywdh,, kalo ditanya orang : "Fika kamu sakit.?" aku bakalan jawab "Ah nggak kok.. Cuman shampo.. *LOH [beda fokusnya] Bhahaaa*
Hmmm bilang aja lah aku kekurangan minum susu.. Susu yang satu kotak ukuran 250ml seharga Rp. 4.500,00 itu lohh.. *nggak mau sebut merk..
................................................

Semoga aja kondisi yang lagi menurun kayak gini nggak ganggu aktivitas yaa.. (tapi nggak mungkin nggak ganggu).. Masih UAS broo.. Hmm berpikir positif aja lah kalo UAS semester ini sebagai ajang pertahanan diri yang mesti banyakin 'tameng' sebagai lambang pertahanannya.. *halahh..
Dan malam ini pun terpaksa di cutiin dulu latihan PCnya yaa.. Sembari tiduran,, mari kita buka slide Psikologi Pendidikan yang YAHUD benerr.. Hahaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar