Kamis, 30 Mei 2013

*teriakan tubuh yang tak bisa berteriak*

Bersikap professional dengan tindakan yang nyata emang nggak gampang dilakuin saat kondisi badan yang nggak mendukung kayak gini.. Berusaha tetep melakukan yang terbaik untuk tim tanpa ada niatan untuk meng 'eksplore' apa yang dirasa pun menjadi suatu hal yang tidak mudah.. Tapi,, itu tetep harus dilakukan karna emang sebuah tanggung jawab atas apa yang sudah dipilih untuk dijalankan..

Udah dua hari ini,, kondisi badan nggak bisa diajak kompromi.. Bukannya mengeluh atau apa,, tapi mungkin ini akibat sikap acuh pada diri sendiri yang sebenarnya emang lagi butuh perhatian extra dari si pemiliknya.. Perilaku yang ngerasa semuanya baik-baik aja tanpa sadar ada yang rancu dari apa yang ditimbulkan,, membuat semuanya tertahan dan tertumpuk.. Alhasil,, itu semua 'meluap' dan jatohnya malah semakin ngerasa parah..

Semalem sampe rumah jam 00.15.. Badan udah nggak kuat dan pengen aja langsung menggeletakan tubuh ini diatas spring bed kamar.. Sebelumnya ketawa sendiri gara-gara ngeliat si Kikoki yang belum tidur juga.. Ini pikiran aku yang aneh atau gimana.?! Kikoki yang setiap detiknya mondar-mandir dalem aquarium aja nggak ngerasa pusing atau cape',, dia pun nggak tidur sama sekali,, dan aktivitasnya nge BT'in banget.. Napas dalem aer (yang bagi aku nggak gampang),, terus dengan setianya nungguin sang majikan pulang kampus..
Sedangkan aku.?!!!
....................................................

Udah seneng dan bahagia banget pas tau hari Kamis ini nggak ada kelas alias nggak ada UAS.. Niatnya bener-bener mau nenangin diri dan istirahat 'full cream' *LOH*
Tapi dan lagi-lagi tapi,, sepertinya ini hanya sekedar 'nggak ada kelas'.. Dan tetep yaa ada aktivitas lain yang menggagalkan rencana ku untuk istirahat penuh dirumah..

Satu minggu lalu emang udah ada janji sama dokter behel di LAKESGILUT (Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut).. Janji buat control karna emang udah enam bulan nggak control gara-gara nggak sempet mulu mau kesana.. Pak dokter pun udah nyiapin waktu untuk aku jam 8.00 pagi tadi.. Dannn yaa sudah lah,, bangun pagi,, sarapan,, langsung caww ke RSGM itu di daerah yang nggak terlalu jauh dari rumah karna emang masih di kawasan Halim..
Sampe sana,, pak dokter bilang kalo gigi aku udah nggak mesti dipakein behel lagi jadi yaa mending dicopot aja.. Lagi pula dari aku pun udah kepengen buru-buru dicopot aja ini behel biar nggak mesti repot-repot control dan repot-repot ngerawat gigi yang butuh waktu nggak sebentar.. Okee lah copot dok,, copot...!!

*Ini baru aja sampe rumah dan langsung masuk kamar sambil mikir apa yang bakal ditulis lagi disini..*

Sebenernya,, hari ini ada flash mob 'Paramadina Choir' dikampus.. Sebagai pemberitahuan (lewat aksi yang bakal ditunjukin di tengah lobby) kepada anak-anak kampus biar mereka semua tau kami akan mengadakan konser besar ditanggal 10 Juni nanti.. Dan mengharapkan mereka datang menikmati suguhan kami,, sembari ikut memberi donasi yang akan kami gunakan pula sebagai 'ongkos' kami ikut kompetisi internasional di Vietnam tanggal 17 Juni nya..
Selain karna aku lagi nggak enak body kayak gini,, dan mesti control behel juga,, akhirnya aku memutuskan untuk nggak ikutan flash mob..
.................................................

Dan sekarang waktunya mempersiapkan diri untuk UAS Bahasa Indonesia (besok) yang materinya 'seabrek-abrek' padahal sering dianggap remeh sama banyak mahasiswa/i dikampus (termasuk aku sih hahaa).. Jadi mesti SKS kayaknya,, walaupun udah sebagian materi nangkep,, cuman ngerasa nggak 'afdol' aja kalo nggak ada pengulangan untuk kemudian memahami tingkat lebih lanjut..
Abis kalo 'ngandelin' belajar malem sampe begadang lagi,, itu nggak mungkin efektif karna selain waktunya kepotong buat latihan,, badan bakalan semakin berteriak sebagai tanda doi cari perhatian yang punya :
"TOLONG.. TOLONG.. AKU BUTUH ISTIRAHAT...!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar