Jumat, 14 Juni 2013

Ridho Tuhan, Mimpi pertama kami

Selamat Siang.. ^_^
Setelah sekian lama akhirnya kebuka juga ini blog.. Banyak banget pengalaman-pengalaman menarik yang terjadi setelah post terakhir yang aku publikasikan di blog ini..
Seperti penawaran teman kampus untuk ikut serta dalam konverensi di Korea dengan konsekuensi telat lulus dari Paramadina kurang lebih setahun,, Penawaran kerja disalah satu perusahaan yang masih ada hubungannya sama perusahaan keluarga,, dan termasuk si X yang masih asik bener gangguin kehidupan pribadi.. Untuk yang terakhir ini sepertinya nggak usah aku share disini yaa hmmm..

Semua penawaran-penawaran itu sampai detik ini masih aku pikirkan tindak lanjutnya.. Karna sadar diri,, masih ada tanggung jawab besar yang mesti dituntaskan dalam waktu dekat ini.. Alhasil lupakan itu semua sejenak dan fokusklah dengan apa yang sedang dikerjakan saat ini..  Termasuk urusan hati.. *ehhh..

Selain karna emang sama-sama pengen wujud'in mimpi bareng-bareng,, komitmen yang udah aku buat sendiri benar-benar menuntutku untuk mempertanggung jawabkan semuanya..
Mengawali ini semua dengan kebahagiaan dan mengakhirinya pun harus dengan kebahagiaan pula.. Masalah menang nggak menang,, itu urusan belakang.. Yang terpenting adalah pemberian yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat.. Orang tua,, Sahabat,, Sponsor,, Pihak disana yang terkait,, dan yang pasti memberikan yang terbaik untuk Tuhan.. Karna semua yang kami lakukan sampai detik ini nggak jauh dari ridho dan restu Tuhan yang mengizinkan kami dan mempermudah semua kesulitan yang kami alami.. :)
...............................................

Alhamdulillah hari Senin kemarin kami berhasil menyelenggarakan konser akbar kami sebelum keberangkatan kami untuk ikut kompetisi internasional terhitung empat hari kedepan.. Akhirnya kami agak sedikit bisa bernafas lega karna sudah berlangsungnya konser itu..
Rasa bangga dan kebahagian yang melebihi ambang batas *yang ini lebay dikit yaa* tiba-tiba terjadi dalam 'sekeliwekan' jiwa-raga kami.. Khususnya aku sih.. Hahaa..
Bernyanyi di atas panggung itu memang hal yang biasa kami lakukan sebagai entertainer dibidang kami.. Tapi untuk kali ini rasanya bedaaa banget..
Menyanyikan 20 lagu dengan hanya sekali break,, keharusan kami menampilkan yang maksimal didepan para undangan dan penonton lainnya serta bahasa-bahasa dalam lagu yang memang berbeda dengan lagu-lagu yang biasanya kami bawa saat perform pun membuat kami semakin merasa bahwa ini adalah sesuatu yang WAW banget.. Hahaa..
................................................

Selesai acara,, bergegas langsung 'nyamperin' Mama dan Ayah yang dateng dan duduk di kursi Gold.. mereka nyambut aku dengan pelukan hangat sembari meneteskan air mata.. Entah apa yang membuat mereka demikian.. Tapi yang jelas semua ini sudah memperlihatkan keseriusan ku dibidang ini sampe bisa nganterin aku ke luar negeri (untuk pertama kalinya) dengan tujuan ikut kompetisi,, begitu katanya..

So,, aku juga ikutan terharu dan berfikir mereka nggak nuntut aku banyak.. Hanya menginginkan aku sebagai anak baik-baik yang bisa berkarya dengan menampilkan hal-hal terbaik pula dan bermanfaat untuk banyak orang.. Dalam bidang apapun,, khususnya yang sekarang sedang aku 'geluti'.. {Psikologi dan Paduan Suara}..

Selesai berfoto dengan kedua orang tua terbaik ku itu,, aku diajak berfoto dengan teman-teman yang hadir nonton konser tersebut.. Termasuk dengan yang memenuhi 'undangan' ku,, hmmm beberapa kali aku mengucapkan terimakasih ke doi karna udah dateng nonton padahal tau banget sikon body nya lagi nggak mendukung.. Sekali lagi,, terimakasih udah luangin waktu nya untuk nonton aku.. :)
..............................................

Usai acara kami mengucap syukur.. Bersyukur akhirnya kami sudah bisa mewujudkan mimpi pertama kami.. Mewujudkan acara yang setahun sekali ini kami selenggarakan.. 
Didalam taksi aku berfikir apa yang terjadi barusan.. Waktu,, tenaga,, biaya,, dan lain-lain yang aku keluarkan beberapa bulan belakangan ini sama sekali nggak percuma saat aku mengingat apa yang kami semua lakukan barusan..

Tuhan.. Aku sangat bersyukur.. Ridho orang tua ku yang mendukung semua aktivitas dan mengizinkan ku meneruskan ini semua dengan merelakan anak perempuan terakhirnya ini 'setiap hari' pulang malam sangat amat membuatku merasa bahwa ridhonya juga ridho Mu..
Sekarang,, kami hanya sedang ber fokus diri untuk persiapan keberangkatan kami ke Vietnam.. Berikanlah kami semua kemudahan,, kelancaran,, dan kebarokahan yang bisa kami dapatkan hanya karna izin Mu..
Dan untuk teman-teman sekalian terkhusus yang disana,, kami mohon doa,, dukungan dan semangatnya yaa.. Terimakasih.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar