Sabtu, 18 Mei 2013

LUPA

OKE.. Kembali lagi bersama blog 'baru' ini.. Yang kalo mau nulis apapun mesti ngeklik usernya yang baru =>  fikaviandri.herlan.. ^_*

------------------

Yappss pagi ini diawali dengan rasa 'kekagetan' yang menggelora didada.. *alahhh
Alarm HP yang tiba-tiba bunyi dengan tulisan "Bangun fik.! SPSS A1.5 jam 10 jangan LUPA"

Emang udah menjadi kebiasaan ku untuk selalu buat note di HP yang bakalan jadi alarm untuk ngingetin karna tau banget yang punya HP ini orangnya pelupa abisss.. Sadar diri atas kekurangan yang aku punya,, jadi itulah cara yang ku pilih agar semuanya berjalan dengan 'seksama' (apaan sih fik.. -,-")

Alarm sengaja aku pilih dengan lagunya 'Girs Generation yang Complete'.. Selain karna musiknya yang slow (supaya nggak degdegkan dengernya),, lagunya pun bermakna dalem banget.. Walaupun (mungkin) buat orang yang tidurnya 'kebo' nggak bakal bisa bangun kalo alarmnya lagu ini.. Hahaaa..

Itu alarm bunyi Jam 5 pagi,, yaaa itung-itung ingetin untuk sholat Shubuh juga..
Selesai sholat,, baca-baca diktat sebentaran dan langsung nyebur kolam alias mandi..
Selesai mandi pun (tetep) buka diktat barusan yang masih terbuka di halam '23' dengan sub judul T-TEST..

Derrrtt-derrtt (HP geter-geter menandakan antara ada yang telvon atau ada sms) Ehh ternyata sms..
(buka) "Fika, kamu dimana?" "dirumah kak.. kenapa.?" "say, hari ini kita praktek loh.. kenapa kamu masih dirumah.?" 
Astagfirulloh.. (tepok jidat,, gerak cepat ambil posisi duduk).. Hari ini kan udah ada janji sama kakak cantik itu untuk jadi testee nya.. aaaaa LUPA..
"tenang kak bentar lagi aku sampe.." (bales gitu buat nenangin si kakak)

Padahal rencana awal aku mau berangkat sekitar jam setengah 10'an karna emang SPSS kan jam 10 tuh mulainya.. Jadi ywdhlah santai-santai aja dulu.. 'Ongkang-ongkang' kaki.. Ehh gara-gara LUPA semuanya jadi gini.. LUPA padahal udah buat janji sebelumnya.. u,u

srett srett srett ganti baju,, pilih kerudung,, sembari telvon di kuping yang lagi ngomong sama operator untuk mesen taksi kerumah.. Nggak nyampe 10 menit,, datenglah yang dipesan barusan.. Marii barangkat (nggak enak ditungguin kakak-kakak cantik itu).. Dan nggak lupa pamitan sama Mama-Ayah (padahal beliau-beliau ini masih tidur) yang kebetulan ada dirumah.. Hahaa..

Dijalan si kakak udah panik nelvonin aku.. Dan pas sampe kampus pun langsung di bawanya aku ke ruangan test untuk langsung jadi testee nya.. Ternyata pula mereka nungguin aku yang dateng terlambat.. [aduuhh jadi nggak enak sama kakaknya.. maaf yaa kak :)]

"Waaa kakak-kakak ini cantik-cantik banget,, rapi-rapi pula" (ngomong gitu dalem hati)
Sementara doi mengintrusikan semua test yang mesti kami (para testee yang jumlahnya 6 orang) lakukan,, di benakku,, aku menyatakan sebuah pernyataan bahwa "Aku pun akan melalui hari cantik ku ini (nanti) seperti kalian".. Dan yang pasti,, nggak akan aku LUPA..

NB :  cc =  Kak Hanna dan kak Olla.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar