Senin, 16 Februari 2015

Because Im Happy

Hai, selamat malam..

Kali ini gue masih dan akan membahas hal yang serupa dan sejenis.. Peristiwa tepat seminggu yang lalu,  dimana peristiwa itu bikin gue teramat bahagia, even hasil akhirnya nggak gitu memuaskan batiniah gue.. But its okay, emang bukan hasil akhir yang jadi concent gue kan, kala itu..

Temen-temen deket yang tau persoalan ini, seketika banyak bertanya gimana hal tersebut bisa terjadi.. Gue shared ke mereka, dan tanggapan mereka ternyata banyak yang respon di luar espektasi gue.. Mereka sangat meng-apresiasi atas apa yang gue lakukan, dan banyak yang mendoakan gue untuk kedepannya selalu diberikan kebaikan dan kelancaran hubungan..
===

Entah, seminggu ini gue ngerasa bahagiaaaaa banget.. Even ada aja dan lumayan banyak hal yang jadi beban pikiran gue, tapi perasaan senengnya gue ternyata mampu ngalahin itu semua.. Tiap inget moment itu, yang ada sunggingan dari ujung bibir gue yang muncul secara tiba-tiba (read : senyum-senyum sendiri)..

Lucu sih yaa.. Baru segini doang gue senengnya kebangetan.. Gimana kalo misalkan respon yang gue terima (dari dia) adalah respon positif dan kita lanjut jalanin sama-sama yak.?! Waaa gue syukuran tumpeng bubur merah-putih dah ini mah~~ Wkwkwk..
===

Terus sekarng gue kangen..
Kangen pengen ketemu, kangen karena terakhir komunikasian 2 hari yang lalu..
Hiksss hiksss..
*lebayyaague*
*berasamasihremaja*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar