Senin, 12 Agustus 2013

Tulus Ku


Senyumannya, mampu menyinari setiap kesedihan yang datang..
Tatapan mata ku, yang setiap sudutnya terhiasi oleh angan tentangnya..
Aura positif dalam diri, mampu memotivasi dan menularkan itu untuk melangkah lebih dekat dengan tujuan..

Keindahan hatinya selalu membuatku terkagum..
Keindahan hadirnya sungguh ku dambakan saat ini..

Apa mungkin, rincian kebaikan tadi menjadikan mu berfikir untuk memilih ku.?
Karna, kamu perlu tahu bahwa : "pengharapan ku untuk mu, nggak pernah berhenti.. Bahkan sampai detik ini"..

Mungkin aku terdengar gila..
Terdengar seperti anak ingusan yang selalu mengutamakan keinginan pribadinya..
Atau terdengar pengistilahan itu hanya untuk menemani sepi ku..

Tapi ternyata, jawabanya, adalah tidak..
Semua ku katakan tulus dari sini..
Dari hati terdalam ku yang ku yakini suaranya..
Dari jeritan rasa cinta yang selalu ku siram dengan rutin setiap hari, lewat doa dan pengharapan..
Serta dari sepenggal demi sepenggal dialog yang terjadi baik langsung maupun tertulis..

Keyakinan ku untuk kami bisa berjalan beriringan sangatlah kuat..
Yakin karna aku punya keTULUSan tadi..
Yakin pula karna aku tau kapasitas rasa ku..

Namun saat ini, kesabaran dan kesetiaan ku sepertinya sedang di uji oleh Sang Pemilik Hati..
Batas waktunya sampai kapan, aku pun tidak mengetahuinya..
Yang jelas, aku sudah mempertimbangkan ~Rasa Ini~ akan bertahan berapa lama dalam hatiku..
.......................................................................


Pesan hati ku yang bicara :
"jika kamu memilih ku.. tak akan ku sia-siakan semua ini.. tak segan untuk ku menyerahkan cinta TULUS ku.. aku pun tak akan menuntut mu untuk mengetahui skala TULUS ku seberapa banyak.. yang terpenting bagi ku adalah penghargaan yang kamu berikan dengan balasan TULUS mu juga tanpa harus ku pinta.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar