Jumat, 30 Agustus 2013

Tanpa Syarat = SEMPURNA

Saat ini, aku sedang (kembali) belajar mencintai.. Mencintai seseorang yang akan kuberikan tulusku untuknya.. Yang jelas dan yang pasti, ketulusan itu tanpa syarat apapun..
Yaaa walaupun ia adalah orang yang 'sulit' untuk ku, tapi aku nggak bakal ragu untuk ngelakuin itu semua..
Kembalinya aku mencintai seseorang ini, emang nggak mudah dan nggak secepat detikan jam dinding ataupun petikan jari hasil aduan jari tengah dan jempol.. Melainkan melalui proses dan waktu yang cukup lama.. Proses yang aku sendiri mengkosongkan ini (hati) dalam jangka waktu yang tak aku kirakan.. Melalui seleksi rasa yang selalu aku awali dengan tatapan mata di awal perjumpaan, ternyata tatapan awal itu mengetuk hati ku untuk memintanya dibukakan kembali.. Dibukakan, kemudian diisinya dengan Cinta Tanpa Syarat ini untuk mu..

Aku adalah perempuan yang nggak bisa dengan mudah untuk mengganti apa yang hatiku pilih.. Setia adalah hal yang kerap kali aku lakukan untuk sesuatu yang menjadi urusan hidupku.. Walaupun terkadang aku takut oleh kelemahan-kelemahan yang ku punya sendiri, jika sesuatu yang buruk terjadi padaku.. Tapi aku nggak akan lari kok untuk itu.. Nggak lari, karna aku yakin Cinta Ku SEMPURNA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar