Jumat, 26 Juli 2013

Sing Your Mind

Ceritanya beberapa hari yang lalu abis nonton salah satu talk show di salah satu stasiun televisi.. Dengan tema "Inspirator Muda Indonesia", aku sangat menikmati suguhan acara tersebut.. Isinya sangat berbobot, dengan kehadiran narasumbernya langsung..

Diri sendiri emang suka banget sama acara-acara yang banyak ngasih manfaat dan inspiratif kayak gitu.. Secara nggak langsung, kalo kita terbiasa nonton acara-acara kayak gitu (baik dalam/luar negeri), kita semakin punya banyak referensi untuk membentuk pribadi, yang wujudnya nggak cuman bisa nonton, manggut-manggut, dsb.. Tapi di wujudkan juga secara langsung/nyata lewat keseharian yang terus-terusan mencoba untuk melakukan yang terbaik buat lingkungan, diri sendiri, dan yang pasti buat masa depan..
Kan ada kalimat mutiaranya yang bunyinya kayak gini : "Menjadi manusia, SUKSES bukanlah suatu kewajiban/keharusan.. Yang menjadi suatu kewajiban/keharusan itu adalah MENCOBA untuk SUKSES"..
Jadi, nggak ada salahnya kalo terus-terusan 'mencoba sukses'.. Lagi pula hakekatnya kan emang manusia yang berencana, dan Tuhan lah yang memutuskan.. Makannya sebagai manusia yang terlahir dalam keluarga beragama, pengajaran yang diturunkan orang tua untuk terus dan selalu bersyukur, mendekatkan diri ke yang Maha Kuasa, serta memberlakukan budi luhur (toleransi), bener-bener aku pegang dan aku tindak lanjuti dalam kehidupan sehari-hari.. Fungsinya apalagi kalo nggak untuk 'minta bantuan Tuhan' saat usaha mencoba SUKSES itu sedang aku jalani prosesnya saat ini.. Minta bantuan agar semuanya berjalan lancar, baik-baik saja, tetap pada 'koridor' batas masing-masing, dan yang pasti akan terwujud saat waktunya tiba..

Untuk 'menyemaraki' itu semua, diri butuh banget penyemangat yang sumbernya dari berbagai sudut, seperti Orang tua, Teman-teman, dan Seseorang yang spesial, yang sampai detik ini masih menjadi bio twitter (~RASA INI~) sampai tiba waktunya 2 kata itu berubah menjadi satu kata (~{namanya}~) <= yang ini tetep yaa, hahaa..

................................

Acara talk show itu kemudian ditutup dengan keluarnya seorang penyanyi remaja yang menyanyikan lagunya Sherina Munaf dengan judul 'Sing Your Mind'.. (walaupun lagu lama, kok ngena' yaa) Dan tiba-tiba jadi sering aja dengerin lagu ini, hahaa..

Many times you don’t realize the spirit within you
Can spread like fire to everyone around you
Don’t you wait for a second chance you gotta use the time
To see countless faces that can use a little smile


Unlock your power reveal what you can really do
No more running away, today go fight your way

And sing your mind out, ooh
Sing without doubt, ooh
Let me hear your voice i wanna hear what you say
Sing your mind out, wooo

It is time that you realize the strenght you’ve had all along
Like the star shining in the sky glowing for everyone around you
Don’t you wait, don’t you hesitate, you gotta use the time
To see countless faces that can use a little smile
Shine your light even just for awhile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar