Minggu, 25 Agustus 2013

HUH

Allah SWT adalah sandaran dan tempat ku berkeluh kesah (walaupun tidak hanya itu).. Tak ada satu orang pun yang mengerti apa yang ada dalam diriku sebenarnya.. TIDAK ADA.. Orang tua.? Perasaan tak tega yang amat mendalamlah ketika hendak ku ingin berkeluh kesah padanya..
Jika ini tak terlalu berat, mungkin aku simpan dalam sini, didalam hati ku yang bisa rapuh dan mati tak berfungsi seketika.. Tapi jika ini sangat melebihi kapasitas ku, aku serahkan semuanya kepada yang menciptakan ini semua.. Menciptakan diriku dari aliran darah seorang wanita mulia yang melahirkan ku dengan susah payah.. Dan yang menciptakan diri ku yang sudah memutuskan untuk menyimpan ini semua sendiri dan hanya Allah yang tahu..
Bangga ku adalah, di tanamkan keimanan lewat didikan hebat 2 orang itu.. Jika tidak, mungkin aku sudah menyerah dan menyimpang dari yang seharusnya tidak terjadi..
Tuhan bantu aku.. Bantu aku menjadi pribadi yang kuat, yang pantas menjadi juara hamba Mu, yang pantas menjadi pemenang hati yang sampai detik ini terbengkalaikan rasanya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar