Senin, 02 September 2013

Envy bukan sih.?!

Nggak tau kenapa yaa tiap ngeliat perempuan itu tuh rasanya pengen aja ngeless dan langsung buang muka.. Muak aja, tiba-tiba kayak yang bikin mood jadi rusak seharian kalo nggak dapet banyolan dari temen-temen choir dan temen-temen kelas (yang akrab).. 
Sejak kejadian tweet'an yang nggak ngenakin dibaca, dan pernyataan doi yang nyerempet-nyerempet soal gebetan, entah apa yang aku fikirkan tiba-tiba itu nyambung semua dong.. 
Terus feeling kayak meng 'iyaa' kan emang begitu adanya yang terjadi antara 'mereka'.. Iyaa, maksudnya kata 'mereka' tuh kamu dan perempuan berkerudung itu.. HUH.. :(

Tapi kalo dipikir-pikir yaa, kenapa jadi gini coba.?! Walaupun emang dari semester 1 kita nggak pernah deket karna nggak sekelas juga, tapi kita kan nggak pernah ada masalah personal.. Iyaa kali cuman gara-raga 'firasat' ini doang, aku langsung ada rasa nggak bagus ke perempuan itu.. 

Kalo dipikir logika, sebenernya aku juga nggak pengen punya perasaan kayak gini.. Tapi gimana dong.?! Aku pake hati sih, lagi pula ini kan masalah perasaan...!! 
Nggak ngerti juga kenapa aku begini banget.. Apa semua yang aku duga-duga bener.? Apa kamu ada rasa special buat perempuan itu.? Apa.. Apa.. Apaan dong alasannya.? Apa ini, yang disebut cemburu.?! *nggak tauuu* *geleng-geleng kepala* 

Ah bodo amat, nggak tau...!! Kalo bahasa idealisnya tuh, yang penting aku sayang.. Aku pengen ada waktu ber 2 ngobroll bareng.. Biar kita bisa tau satu sama lain kayak gimana.. Karna, selama ini paling sapa-sapaan.. Salam-salaman.. Dan yaa gitu, cuman sekedar biasa aja.. <= Sumpah ini labil banget kayak anak SMA...!! >,<"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar