Kamis, 22 Mei 2014

Selamat Tinggal Semester IV~~

Satu kata yang saya ucapkan selesai mengerjakan nomer 5 bagian essay dalam soal UAS Psikologi Kepribadian hari ini adalah : "Alhamdulillah"

Setelah kurang lebih 6 bulan berturut-turut mengikuti perkuliahan dengan banyaknya pembelajaran baru lewat pengalaman, hal-hal menarik bertemu orang baru karena tuntutan tugas, serta begadang sampe berminggu-minggu seperti udah akrab dan sekarang jadi kenangan tersendiri gitu kalo inget moment yang udah terlewatkan kemaren..

Ketika Tuhan menguji hambanya untuk bisa naik tingkat, ketika itu juga banyak hal yang akhirnya bisa saya syukuri karena saya sudah berhasil naik tingkat itu (kan udah ngelaluin ujian pem~, hahaa)

Semester IV ini adalah semester gokil, dimana saya sering membelah diri bagaikan amoeba (jenis hewan yang berkembangbiak dengan cara membelah diri).. Jadi prosesnya, setelah saya membelah diri, hasil belahan itu kemudian jadi individu baru yang melakukan pekerjaan lain diluar apa yang sedang saya kerjakan.. Nah gitu lah gambarannya.. Mantep kan.?!
Dan semester IV ini juga merupakan semester 'pembayaran hutang' dari semester lalu (dalam sisi akademik yaa, kalo sisi nonakademik, jujur udah lunas. kan point saya udah 121,5 nih ceritanya, hahaha *penulisnya nyombong dikit yaa~~)

Jadi gitu pemirsah.. Hari ini saya seneng banget pokoknya.. Event masih ada kerjaan lain yang mesti saya realisasikan ditahun ini, se enggaknya saya udah nggak di bebani lagi sama tugas-tugas yang asoy geboy di semester ini deh yaa~~

*buru-buru deh saya bilang Agung buat lanjut hangout bareng.. kasian doi, dari kemaren ngajakin saya jalan gagal mulu.. Wellehhh~~ Wellehhh~~*
----------

Ini foto pas nugas jam 02.00 pagi










Ini foto pas selesai UAS jam 17.00 sore

Terlihat BANGET kan, perbedaannya.?! Bhahahhaa..
Dadahhhh~~ Saya mau lanjut sholat magrib yang akan saya lanjutkan untuk TIDUR...!!
Hahahaiiii..
*mari menunggu hasil akhir (IP dan IPK)*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar