Rabu, 28 Mei 2014

Gadget

 Handphone pertama saya di tahun 2008, yang saat itu masih kelas 2 SMP.. Hahaha~~




= = = = = = = = = =
Setelah Nokia 6080 menemani saya selama 3 tahun, akhirnya saya dapat hadiah ulang tahun dari Mama&Ayah sebuah handphone ini.. Tepat di ulang tahun saya yang ke 16..



 = = = = = = = = = =
Kalo ini, baru-baru aja saya punya di tahun 2013 lalu.. Jujur, ini adalah handphone yang sangat saya idam-idamkan.. Liat fiktur dan kehebatan yang ditawarkan sama ponsel cantik ini, tapi yaa liat harganya juga lumayan hebat sih, hmmm..


= = = = = = = = = =
Awalnya, gadget yang satu ini dibeli bukan untuk saya.. Melainkan untuk Ayah yang sengaja doi beli buat mempermudah akses segala macam hal yang berhubungan sama bisnisnya.. Tapi nggak tau gimana cerita, doi malah beli Samsung Galaxy Mega sama Samsung Tab 3 8.0" dan ngasih gadget ini untuk aku.. Waaa rezeki emang nggak kemana, dan harus dimanfaatkan lah yaw ~~~




 = = = = = = = = = =
Dan sekarang, saya sedang mengumpulkan uang untuk membeli smartphone dari Asus yang kece ini : (semoga secepatnya uang terkumpul, jadi bisa aktifin si nomer cantik 0853 1919 9195 u laa laa~~)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar