Jumat, 09 Mei 2014

Keluarga Kerajaan

Jadi, fix banget hari ini saya nggak ikut 2 mata kuliah, yakni Observasi dan Psikologi Industri dan Organisasi..
"Koleksi warna merah kali-kali lahhhh di absen.." gitu pikir saya..
Dan yaaa beneran, semua mata kuliah di semester ini list nya warna merah.. Bukan karna mangkir (maap, soalnya yang nulis blogg orang nya rajin, walaupun pinternya rata-rata 'atas' yeee, hahaha)..!
Merah semua karna ijin nya udah full.. 2 semua.. Yaaa itu jatah ijin dari kampus yang maksimal 2 di pake kan buat yang ke Filipin kemaren.. Jadi ywdh, otomatis lah tim akademik kampus ganti tinta warna merah ke akun SIAP saya.. Ahayyy~~

Kebetulan juga karna kelas pengganti dan pertemuan terakhir dimana pembahasannya udah garing karna bakalan nge-review bab-bab sebelumnya..
Lagi pula udah janji juga sama Ibunda Ratu buat nemenin doi cuci darah hari ini dari seminggu yang lalu..

Kemaren, girang banget itu nenek-nenek pas tau anak bungsu nya yang abis potong rambut jadi se-bahu ini keluar dari taksi, ngetok pintu, dan ngucap salam.. Langsung si-mba disuruhnya beli makanan buat saya.. (padahal saya udah makan mie instan plus nasi putih khas anak kostan sebelum saya meluncurkan diri ke rumah Halim -_-")
Selesai makan, biasaaaaa.. Namanya juga nyokap-nyokap yang udah 1 minggu nggak ketemu anaknya.. Curhatnya yaa gitu.. Tentang keadaan rumah yang lagi semerawut akibat oknum-oknum menggelikn nan menyebalkan itu nemplok dirumah.. Halahhhh, biasa..

Lanjut, pagi nya (pagi ini maksudnya) saya sengaja nyuci baju, ngepel, nyapu, beres-beres rumah, dan bersih-bersih halaman dipagi buta (jam 4 pagi).. Soalnya ada tugas kenegaraan jam 8.00 harus nyusul Ibunda Ratu dan Paduka Raja yang udah nongkrong aja di RM.. Ehhhhh salah, di RS maksudnya.. Iyeee rumah sakit.. Tempat rutin nya Mama cuci darah, yang ditemani dengan kesetiaan Ayah saya yang sekarang lagi kena 'biduran', penyakit bentol-bentol di kulit karna nggak tahan sama udara dingin itu loh.. Yaa bahasa gaulnya alergi lah~~..

Di RS saya juga sibuk buat video dokumenter selama proses cuci darah berlangsung.. Ijin dulu sama yang jadi subjek, dan beliau pun mempersilahkan *asikkk*..
Buat foto-foto cantik gitu, ada Paduka Raja, Ibunda Ratu, dan Putri Kerajaan yang masih jomblo, halahhh -_-", hahahaa..
Shared-an foto dan video nya nanti dulu yaa.. Belum di edit soalnya.. ^_^

Ywdh, pokoknya sih hari ini seneng (banget) bisa bareng-bareng sama mereka.. Masuk istana megah, yang didalemnya bertahtakan kesetiaan, keharmonisan, dan kecintaan mendalam antara satu dengan yang lain, dari kerajaan ini..
Jadi nggak pengen balik merantau.. Nggak di panggil Putri Kerajaan lagi soalnya kalo udah keluar istana, bhahahahha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar